sun and moon ㅡfive

109K 19.3K 8.4K
                                    












kak jae🌞
| jgn plg duluan
| bareng

tapi perut aku sakit kak |
read


gue menatap mark dengan memasang wajah cemberut, mark cuma menghela napas kemudian berdiri dari duduknya.

"gak tau deh. selesaikan dulu masalah lo sama bang jef"

"mark! disini aja,,,, gue takut,,,,"

mark berdecak dan memutar bola matanya males, "lebay banget. gak bakal dibunuh"

"ihhhhh" gue menahan tangan mark, "disini aja gak lo????"

"apaan sih? gue mau pulang wle!" mark memeletkan lidahnya kemudian beranjak meninggalkan gue sendirian di mcd.

gue duduk sendirian diantara keramaian sambil menikmati sisa-sisa fanta float, bener bener sisa gitu sampe pas nyedot ada suara paksaan.

pantesan aja gua diliatin orang.

gue melihat kak jae dan beberapa temen kampusnya berjalan menuruni tangga. gue bisa liat dibarisan paling belakang kak jae lagi ngobrol sama kak chelsea.

makin emosi aja gue ya Allah. kalo gak inget ini tempat umum, udah gue balikin semua nih meja.

"duluan ya, jef!"

"iya, bro. hati-hati!"

yang terakhir, "jef, duluan ya"

"iya, chae. hati-hati ya"

mana kak chelsea tuh cantik banget lagi anjing. gue mah apaan, cocoknya jadi mba kasir.

kak jae duduk disebelah gue tanpa membuka suara dan masih fokus dengan ponselnya. gue kesel banget kak jae ke mcd tanpa sepengetahuan gue, apalagi ngumpul bareng temen angkatan yang seagama sama dia.

bukan masalah agamanya, temennya tuh cantik semua!

gue menopang dagu dan memandang keluar, "itu chelsea?"

awalnya kak jae gak ngerespon, bikin gue makin kesel. kemudian gue memandang keluar lagi dan tiba-tiba kak jae meletakkan ponselnya dimeja, "iya, itu emang chelsea. emang kenapa?"

masih nanya kenapa??? orang begini enaknya langsung dimasukin kuburan apa dikasih kesempatan rumah sakit dulu???

"gakpapa, cantik"

kak jae menarik tangan yang gue gunain buat nopang, bikin tiba-tiba kepala gue hampir kepentok meja. "emang cantik" gue mendengus, "kan cewek. kalo ganteng kan cowok, gimana sih kamu, sayang?"

MAU GOYANG YOLO DIMCD.

"apaan sih?" kata gue sambil nunduk, malu. "kenapa kak chelsea gak dianter pulang?" kata gue dengan nada sinis.

"ada pacarnya, ngapain nganterin pacar orang kalo pacar sendiri belum dianter?" kak jae terkekeh, "tadi siapa?"

"mark?"

"selain mark?"

"haechan? rendi? jaemin? j-jeno?"

sun and moon, jaehyun. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang