sun and moon ㅡthirteen

83.9K 17.2K 2.5K
                                    












gue bete banget pokoknya, hampir seharian kerjaan gue nangis doang. ekspetasi gue libur ini bisa ngehabisin waktu bareng kak jae, lah ini kambing.

pas ngechat dan telfon, gue awalnya bodo amat dia mau gimana kek ngapain kek jungkir balik dipantai kek. trus guenya lama-lama jadi kasian, makanya gue balesin singkat-singkat dari pada gue read doang.

anjis. gitu-gitu cowok gua langka ya:( mana beda lagi rumah kita. iya, rumah ibadah maksudnya.

malem ini dirumah gue ada acara syukuran karena mama sama papa barusan aja ngeluncurin kapal baru. papa sama mama emang buka usaha kapal feri gitu dan biasanya buat ngederek kapal batu bara juga.

hehehehe anak pengusaha batu bara mah pasti paham lah y.

sebelumnya emang mama udah syukuran dikapalnya langsung, didatengin sama rekan-rekan kerjasamanya. nah kalo dirumah ini katanya cuma pelengkap aja, sama kaya gue dan kak jaeㅡ saling melengkapi karena berbeda :)

"ini, kasih kerumah bundanya jef ya?"

"sama siapa coba adek kesana, ma?"

"itu ada teh lisa, ada jeno"

iya, mama gue emang temenan sama mamanya mark. mark juga sepupunya jeno kan, otomatis sang mama saling mengenal. mama aja tau kalo gue mantannya jeno, itu gara-gara mulut embernya lalisa.

apa gak diledekin gue tiap hari.

"gak mau jeno!"

"yaudah, iya. mama panggilin lisa" mama pergi ke depan buat panggil teh lisa sambil gue ngeberesin apa yang mau dibawa ke rumah bunda kak jef.

gak lama mama balik, sama jeno tapi. kalo liat komuknya pen gua lempar pake rantang huhuhuhu kesal, "sama jeno aja dek. lisa keluar tuh anterin makan kerumah pacarnya dan sama pacarnya"

"ma ihhhhhh adek gak mau"

"yaudah, tan. biar jeno aja yang anter"

"gak gak" mama narik narik tangan gue, "cepetan. gak mama ijinin keluar sama jef lagi nih?"

"payah ah mama"



























"motor lu tuh caper banget sih anjay gede gini" gue turun dari motor gede punya jeno yang gedenya udah kaya badan badak, untung aja dibantuin.

ya kalo gak mau bantuin, beneran gue pukul kepalanya pake rantang.

"tunggu sini"

"mau masuk juga ahhh"

"jangan anjis. rumah mertua gua"

jeno ketawa, "mertua gimana, kamu sama dia aja beda"

tai.

gue mengetuk pintu rumah kak jae dan dibuka langsung oleh bunda yang sedang mengaduk teh, "masuk sayang" gue akhirnya masuk ninggalin jeno sendirian diluar.

bodo amat. digigit nyamuk juga gue gak perduli.

"bunda sendirian?"

bunda ngegeleng, "enggak, ada papanya jef dari new yorkㅡ eh iya, kamu bawa apa tuh sayang? mana pake jilbab gini kan, cantik loh. udah kirim selfienya ke jef belum?"

gue ketawa kecil, "ih bunda apaan sih malu nih akuㅡ hm ini, syukuran kapal baru papa sama mama."

bunda ngangguk-ngangguk dan menuntun gue ke arah dapur. gue sempet liat sedikit sih papa kandung kak jae yang katanya bekerja sebagai dokter di amerika.

ganteng. pantes anaknya bening huhu.

"bunda, papanya kak jae kesini mau nyamperin kak jae ya?"

bunda ngangguk, "dia mau ngajakin jef pindah ke new york"

gue lemes.



























kak jae🌞
09.26 pm

kak jaeeeee |
kakak gak ninggalin aku kan? |

| enggak. siapa bilang?

sun and moon, jaehyun. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang