1.0

41K 7.9K 696
                                    











"et et et mau kemana nih???? kabur aja terus" mark nahan kerah belakang kemeja gue, gue mendengus dan berbalik.

"siapa sih iseng banget????"

kemudian dia cemberut, "iya deh, maaf. habis siapa yang gak mau dihajiin nonton coba???"

"kan bisa ajak gue jing!"

ngeliat gua udah ngerespon ucapannya, mark langsung ngerangkul dan ngajakin gue ke kelas bareng pagi ini. "yaudah, ntar gua ajak nonton deh. malem minggu mau gak? mumpung gua jomblo nih?"

gue menatap mark sinis, "harus banget malem minggu?"

mark ngangguk, "sekalian mau ke ulang tahunnya bang johnny, temenin bentar ya??? yang lain udah punya pasangan, masa gua doang yang sendirian?" katanya sambil menatap gue sok sedih gitu.

karena guanya jadi gemes, yaudah gue cubit keras keras. "iya iya iya! pokoknya hajiin gua ya malem minggu!"

"beres"

mark masih aja ngerangkul gue disepanjang jalan menuju kelas, posisinya kami masih dikoridor. yang kadang bikin gue kesel itu gue selalu dapet tatapan gak suka dari oknum oknum yang ngaku sebagai fans seorang mark atau gebetannya.

dasar halu!

tapi toh gua tetep gak perduli, emangnya dengan mereka ngaku sebagai gebetan mark cowok itu bakal ngejauhin gue gitu??? enggak, kecuali mark sendiri yang bilang ke gue kalo dia punya seseorang yang dia cinta.

emang sih dari jaman sd sampe gede gini, gue demen banget main sama cowok dibanding cewek. mamah gue sendiri bilang, cewek itu judes dan kadang juga licikㅡ selalu ada grup dalam grup. dan cowok itu, simple. kalo gak suka? ya tinggal ngomong.

"btw, selama ngambek sama gue denger-denger bang jeff suka ngejemput lo ya?" gue nahan senyum.

ngomong-ngomong soal kak jeff, dia tuh aneh banget tau gak sih? yah, kaya orang mau banget deket sama gue gitu. gue sih gak kepedean atau gimana ya, cuma sebagai manusia kelewat peka kaya gua nih, ya tau bedanya ngedeketin jadi temen dan ngedeketin dengan tujuan lain.

"cieeeee. lo deket ya sama bang jeff??? ngaku!"

gue menggeleng, "gak level dia sama cewek kaya gue. inget kan kata kak jungwoo apa?"

mark berdecak, "masih aja inget bocah itu. udah lah! nih ya, kalo lo deket sama bang jeff, gua dukung lahir batin deh!"

"maksudnya?"

"lo pasti bakalㅡ"

"permisi" gue dan mark berhenti, ngadep cowok yang sekarang dihadapan gue sambil bawa bungkusan yang isinya gak tau apaan.

"nyari mark ya? nih marknya"

cowok itu menggeleng, "bukan kok, gue nyari lo"

gue menunjuk diri gue sendiri, "emangnya ada apa nyari lily?" tanya mark sinis.

"nih" kemudian dia menyerahkan bungkusan tadi yang isinya ternyata permen, "lo suka permen kan? dihabisin ya"

well, gue gak ngerti cowok ini tau dari mana gue suka banget makan permen??? apalagi permennya sebanyak ini, gila dia mau gua sakit gigi apa ya????

setelah cowok itu pergi tanpa sempet gue bilang makasih, mark ngeliatin gue. "lo kenal?"

gue menggeleng pelan, "lo?"

mark ngangguk, "anak sekolah sebelah dulunya. yuk ah" kami kembali berjalan. kemudian mark kembali berucap lagi, "pokoknya jangan mau sama dia. gue udah nyimpen banyak kecurigaan kenapa tiba-tiba dia gitu ke elo"




























line

jeffrey x mark

bang jeff

| mark, dimana

kampus |
ngampus gak bang? |

| kagak, kosong gua
| selesai jam berapa nanti?

hmmmmm kepoin gua atau gebetan lu nih? |

| apaan dih orang gua mau ngajak ke kostnya bang johnny

duluan kan bisa bang |
bilang aja lu mau jemput si cebol |
btw |
lo ngedeketin temen gue nih? |

| temen lo yang mana nih? temen lo kan banyak

jangan pura pura gak ngerti deh, gua tikung nih? |

| beraninya main tikung lo, sampah
| lagian lo belum tentu bisa sama dia, gua kan udah dapet restu dari kakaknya

yakin gua gak bisa? |
gua udah kenal dari smp bang, kenal mamahnya papahnya tetehnya keluarganya tujuh turunan gue kenal dah tu |
sampe keponakannya juga kenal nih |
hayo lebih memungkin siapa nih??? |
gue atau lo?? |

| bangsat ya, ketemu gue botakin lu

YAHAHAHAHA BAPER |
makanya gas, asal jangan sampe blong |
sampe lo phpin temen gue, gue orang pertama sekaligus paling depan yang ngadepin lu |

| berisik banget bocah
| gue ngerti kali

sun and moon, jaehyun. ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang