Ketika kata kata indigo itu muncul dari mulut perempuan itu

566 32 0
                                    

"Apa!.... Aku seorang indigo,itu tidak mungkin bagaimana bisa,kenapa harus aku,kenapa....?" (Kataku)
"Itu sudah takdir tuhan, sekarang kembalikah keduniamu dan jalani lah kehidupan mu seperti layaknya orang biasa." (Perempuan itu memberi nasihat).
Aku terbangun dari mimpi paling menakutkan yang pernah aku alami.
"Syhh untung cuma mimpi,aku kira beneran."
Lalu aku melihat perempuan yang sama lewat di depanku sambil tersenyum dan melambaikan tangan 😧...  Astaga ternyata itu bukan mimpi,itu semua nyata aku tadi cuma pindah dimensi aja....
Tuhan kenapa harus aku?.....
Aku belum siap menjadi seorang indigo....
Keesokan harinya aku pulang dari rumah sakit bersama orang tua ku aku ingin mengatakan yang kemarin terjadi padaku tapi aku takut kalau mereka ga percaya dan nganggep aku gila, biarin aja deh biar aku rahasiakan dulu nanti kalau udah tepat waktunya baru aku kasih tau.
Sesampainya di rumah aku merasa ada yang aneh karena rumahku terlihat mistik dan berkesan horor,tetapi mau gimana lagi ini udah takdir.
Aku keluar dari mobil dan masuk ke dalam kamar ku aku melihat sosok perempuan dengan bekas jahitan kecil di dahinya,aku tahu bahwa itu bukan manusia tetapi hantu, aku memberanikan diri dan bertanya kepada perempuan itu.
"Permisi kamu siapa ya....kok ada di kamar ku."
"Aku ingin menjadi temanmu!"
Mandengar kata katanya aku berfikir,apakah aku setuju menjadi temannya atau tidak.....

Teman Dunia Lain (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang