Mama sekarang mengetahui kemampuan mata ku, tetapi mama hanya bilang kalau semua itu anugerah Tuhan,yah meskipun aku tahu kalau semua itu anugerah Tuhan tapi aku ingin hidup seperti manusia biasa.Aku mulai tidak nyaman dengan kemampuan ku itu karena setiap hari ketika aku sekolah aku melihat seseorang duduk di bangku belakang kelas ku, tepatnya dipojok kanan dan itu adalah belakang bangku ku,karena kejadian yang kemarin allert pindah sekolah jadi masalah ku sudah mulai hilang satu persatu, tapi muncul masalah baru dengan seseorang yang kukatakan tadi,dia seorang wanita dengan baju putih panjang yah sebut aja kuntilanak tapi yang lebih ngganggu dia pegang kepalanya sendiri,jadi kepalanya itu ga ada dileher nya kepalanya dia pegang. Dia setiap hari ada disitu,daaaan kadang kadang dia duduk di samping bangku ku, kepalanya ditaruh di meja dan bisa gerak sendiri, mungkin kalian pikir itu lucu guys tapi menurut ku itu super creepy karena kepalanya itu hancur jadi dia cuma punya 1 mata,satu matanya lagi hilang,dan mulutnya lebar banget bahkan sampai ke telinga,kayak hantu yang pernah aku lihat sebelumnya cuma lebih serem,lehernya banyak banget darah dan dia selalu mondar mandir di kls ku,anak mana sih yang ga risih kalau makhluk kyk gitu ada di belakang bahkan disebelah bangku kalian, kali ini dia duduk di bangku ku karena Tasya ga ikut aku sekolah karena dia pingin main,kalau Tasya ikut sekolah wanita itu ga berani duduk disampingku.
Bersambung....
Maaf ya kalo ga nyambung..
Jangan lupa suaranya ya ...
Makasih...
Tunggu part selanjutnya....
•~•
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman Dunia Lain (Tamat)
HorrorKebanyakan orang ingin memiliki anugrah ini,tapi tidak dengan ku,aku benci anugrah ini tapi aku tidak bisa menolak anugrah ini,aku hanya bisa pasrah,sabar,dan menjalani hidup dengan layak nya Manusia normal