kakek tua meminta tolong (1)

326 35 0
                                    

Malam ini aku di rumah sendiri,mama dan papa pergi keluar kota karena ada kerjaan,awalnya aku takut banget karena ini pertama kali nya aku dirumah sendiri dengan adanya penglihatan ini.

Tok tok tok.....(suara ketukan pintu)
Aku berlari kebawah untuk membukakan pintu rumah,aku pikir itu papa dan mama, ternyata setelah aku buka ternyata ada seorang kakek kakek wajahnya pucet banget dia pakai baju putih dengan sorban dikepalanya.
Aku sempat terkejut ketika melihat kakinya ga nempel ketanah dan aku tau bahwa dia arwah bukan manusia.
"Ekh ...maaf kakek siapa dan mau apa ya..."
"Tolong temukan jasad saya...."(suara kakek itu)
"Eeee  ...maaf kek bukanya key ga mau bantu tapi key ga tau caranya bantu kakek."
"Tanya teman teman kamuuu.."
Aku langsung menutup pintu karena semakin lama kakek itu mukanya semakin seram,aku berlali kekamar dan aku sangat terkejut ketika melihat kakek itu ada di dalam kamarku.
"Tasya tolong key....."(teriak ku memanggil Tasya)
"Kakek kenapa mengganggu key.....key punya salah?"(Tasya muncul dan bertanya pada kakek itu)
"Saya butuh bantuan key... Tolong Carikan jasad saya...Saya tidak tenang kalau jasad saya belum ditemukan."
"Baiklah kek saya dan key akan berusaha semampu kami tetapi jika kami tidak mampu kami minta maaf."
Kakek itu menghilang dari kamarku dengan cepat,aku sebenarnya pingin bantu tapi yah aku ga tau gimana caranya.

Itu belum selesai ya biar lebih seru aku bersambungin dulu ...
Jangan lupa kasih suaranya yaaaa
Makasih...

Teman Dunia Lain (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang