Adera menolak untuk pulang bareng bersama Marcel. Marcel berbalik arah,dia berjalan menuju motornya tiba-tiba Adera memanggilnya Marcel.
"Cel tunggu" sebenarnya Adera malas pulang bareng sama Marcel tapi gara-gara abangnya enggak bisa jemput. Akhirnya Adera memutuskan untuk pulang bareng sama Marcel
"Kenapa Ra?" Marcel berbalik arah melihat Adera.
"Abang gue enggak jadi jemput gue, gue boleh pulang bareng sama lo enggak?" Adera sangat malu mengatakan kepada Marcel. Tapi ini juga karena abangnya kalau aja abangnya jemput pasti Adera enggak pulang bareng sama Marcel.
"Bolehh kok. Gue senang malah lo bisa pulang bareng sama gue" Marcel sangat senang, karena Adera tidak menolak permintaan Marcel untuk pulang bareng bersama.
"Yaudah yuk naik motor gue" kata Marcel
Akhirnya Adera dan Marcel berjalan menuju motornya dan pulang bersama. Marcel membawa Adera menuju rumahnya, dia membawa motor NINJA berwarna hitam.
Di perjalan Marcel membawa Adera ke tempat sesuatu. Adera sangat kebingungan karena jalan menuju kerumah Adera bukan belok ke arah kanan melainkan ke arah kiri. Bukannya Marcel membawa Adera pulang langsung kerumahnya, melainkan Marcel mebawa Adera ke tempat sesuatu.
"Cel salah belok arah rumah gue bukan belok ke kiri tapi ke kanan, lo mau bawa gue kemana. Gue pengen balik woii" Adera sangat takut dengan Marcel,karena Marcel membawa Adera ke tempat sesuatu
"Udah diem aja. Pasti lo tau gue pengen bawa lo kemana" kata Marcel
Adera cuman pasrah dengan perkataan Marcel.
Akhirnya mereka berdua sampai ke sebuah taman yang dimana taman itu dulunya pernah mereka kunjungi dan pernah bahagia bareng-bareng di sana.
"Ngapain lo bawa gue kesini?" tanya Adera.
"Udah ikut gue aja. Gue males dirumah mending ke taman aja" Marcel berhasil membawa Adera ke taman, Marcel juga mau ngejelasin kenapa dia bisa ninggalin Adera.
Mereka berjalan menyusuri taman tersebut. Di tengah perjalan Adera melihat bapak-bapak berjualan gulali. Adera ingin membeli gulali karena gulali adalah makanan yang sangat disukai oleh Adera.
"Kenapa?mau beli" kata Marcel sambil menunjuk gulali tersebut.
"Iyaa. Gue pengen banget gulali karena gulali itu kesukaan gue,jadi kalo ada yang jualan gulali gue harus beli. Ya walaupun gue jarang sih makan gulali, jadi sekarang gue pengen beli gulali ayo ayo beli keburu abis" Adera merengek untuk di belikan gulali seperti anak kecil aja yang tidak diperbolehkan makan gulali sama ibunya.
"Kayak anak kecil aja sih, kalo ngeliat gulali pasti mau beli. Ayo buruan beli" Marcel sambil menarik tangannya Adera untuk membeli gulali tersebut.
"Udah beli kan gulalinya. Jangan ngambek lagi" Marcel ketawa dengan sikap Adera seperti anak kecil.
"Hehehe. Enak ya gulalinya manis banget kayak muka gue" Adera sambil senyum-senyum sama tingkah lakunya sendiri.
"Iya manis saking manisnya sampe pengen muntah gue liatnya. Hahaha" kata Marcel sambil mengatai Adera tersebut.
Adera mendengar perkataan Marcel tersebut. Dia sangat tidak suka Marcel berbicara begitu kepada dia.
"Udah jangan ngambek gue kan cuman bercanda. Oh iya Ra?" Marcel sambil melihat kearah Adera.
"Apa?" jawab Adera
"Lo masih inget tempat ini kan?" Marcel masih mengingat masa lalunya bersama Adera di taman ini.
"Masih. Yang dulu lo pernah salah manggil orang kan lu kira itu gue ternyata itu bukan gue tapi itu orang gila terus lo dikejar kejarkan. Kalo inget itu sih,pastinya gue ngakak. Lagian sih masa bisa salah manggil orang,pacar sendiri enggak tau. Ehh bukan pacar lagi deh sekarang tapi udah masa lalu" Adera ketawa menceritakan tentang masa lalunya bersama Marcel.
"Hahaha masih inget aja lo. Sumpah itu hal memalukan banget sih bagi gue dan malu banget sampai gue di kejar" Marcel ketawa dan malu dengan apa yang pernah dilakukan ia tersebut.
Sudah berapa lama mereka berdua di taman dan bercanda bareng. Seperti orang pacaran.
"Ra gue mau ngomong" kata Marcel.
"Ngomong aja" jawab Adera
"Gue mau jelasin sama lo kenapa gue bisa ninggalin lo. Karena dulu gue harus ikut ke bandung, bokap gue di perusahaannya itu pindah ke bandung. Makanya keluarga gue pada ikut. Walaupun berat bagi gue ninggalin lo, gue itu sayang banget sama lo. Sebenarnya gue mau tinggal di jakarta sendiri tapi bokap gue ngelarang jadi gue harus ikut ke bandung. Maaf banget kalo gue ninggalin lo dan baru sekarang gua jelasin semuanya. Ya walaupun buat lo ini berat tapi gua udah kasih alasannya kok yang tepat jadi jangan pernah benci gue lagi ya" Marcel sangat takut kalau Adera mambencinya. Walaupun Marcel baru sekarang jelasin semuanya kepada Adera.
"Gue bisa nerima semuanya kok. Ya walaupun hati gue sakit tiba tiba lu ilang tanpa alasan dan datang lagi dengan rasa bersalahnya dikehidupan gue." jawab Adera walaupun hati dia merasa sangat sakit karena Marcel baru aja jelasin semuanya. 473 hari Marcel meninggalkannya dan datang lagi dengan rasa bersalahnya.
Adera merasa sangat sakit hati seperti duri yang tertusuk di dalam hatinya. Baru saja Marcel ngejelasin semuanya padahal sudah lama Marcel ninggalin Adera. Marcel seperti tidak punya hati tiba tiba dia ninggalin Adera dan datang kembali kepada Adera. Adera menahan air matanya supaya tidak jatuh 1 buah titik air mata di depan mantannya tersebut.
Orang yang sangat kita sayang tiba tiba pergi meninggalkannya. Seperti halnya cahaya yang semakin terang begitu juga dengan penderitaanku dan aku heran mengapa hati ini bisa terasa sangat sakit jika tidak ada sesuatu yang salah terjadi-batin Adera
Oke gais segitu dulu ya jangan lupa vote and coment tunggu part selanjutnyaa
KAMU SEDANG MEMBACA
ADERA
Teen FictionSeorang gadis remaja yg sangat ceria menutupi kesedihan nya dengan tawa riang nya, padahal banyak beban yg dia tanggung dan ia pikirkan. Disaat ia ingin berbagi cerita dengan seseorang yg ia sayang dan ia percaya, orang itu pergi, lebih tepat nya me...