Dhani's

5.6K 168 0
                                    

Baru pagi ini aku merasakan sekolah adalah hal yang sangat menyenangkan melebihi jam kosong saat guru tidak masuk kelas. Cewek itu membuat hari ini jauh lebih pelangi,karena senyumnya,tutur katanya yang lembut,sopan santunnya wajahnya yang putih dan menyejukkan ketika dipandang. Dia adalah guru baru itu yang membuat dadaku seperti hasil lari 1000 km. Saat sebelum jam pulang kutanyakan nama guru cantik itu pada temanku.
“ woi geng, itu di kelas lo guru baru ya ? “ tanyaku pada Adi, temanku sejak kami SMP.
“ ah ngagetin aja lo, kenapa lo tanya-tanya,tumben kepo sama guru biasanya juga biasa aja lo “  tanyanya selidik
“ah rese lo,orang nanyak itu dijawab kale “ jawabku imut
“iyaya itu miss itu guru baru,eh tapi gokil de men,miss itu guru bahasa mandarin men, yang bahasa paling susah itu , salut gue sama itu miss mana cantik lagi “ jawab Adi sambil berkhayal
“ sumpeh lo,tumben banget guru mandarin cantik, yang sebelum sebelumnya kan ekhem rada rada judes dan TUA banget hahaha “ jawaku asal
“ iyakan men,, lo mau tau nama miss itu Risya,,nama nya aja cantik apalagi orangnya ,,wah buat betah dikelas sampai tua gue “ Adi
“ yee itu si mau lo .. udah akh gue mau cabut “ jawabku pergi berlalu menginggalkannya
Ku temui miss cantik itu di parkiran dan ku ajak kenalan.. saat miss cantik itu menyambut uluran tanganku seperti ada persaan yang belum pernah kurasakan dan sulit kujelaskan. Kulit tangannya yang lembut dan sorot matanya yang memancarkan kilatan yang menyilaukan mata hati.

Malam ini adalah malam minggu, pikiranku terus berputar tentang miss cantik itu. Akhirnya akupun memberanikan diri mengirim sebuah pesan seperti berikut :

To : miss cantik :*
Selamat malam miss cantik ☺

Lama kutunggu balasan pesan dari miss cantik..
1 jam

2 jam

Hingga aku bosan dan meninggalkan handphoneku di kamar,, akupun pergi turun kelantai satu untuk makan malam. Hari ini dirumah sepi karena mama dan papa pergi ke singapura untuk bisnis mereka terlebih lagi aku adalah anak tunggal, tetapi Dhani bukanlah anak yang kekurangan kasih sayang pada umumnya. Dhani adalah anak yang beruntung memiliki orangtua seperti mama dan papanya.
Setelah selesai makan malam Dhani pun kembali kekamarnya untuk mengambil jaket dan kunci mobil, dhani akan menemui teman-temannya di cafe. Saat akan mengambil hp nya masuklah sebuah pesan,dhani pun bergegas membukanya.
From : miss cantik :*
Selamat malam,.ini dengan siapa ya ? ☺

Bahkan hanya dengan balasan emoticon senyum saja pun bisa membuat senyum terukir jelas dibibir dhani.

To : miss cantik :*
Ini dhani miss yang tadi kenalan sama miss di parkiran. Miss miss you ...

Dhani diliputi rasa cemas karena telah lancang mengirim pesan seperti itu. Dhani pun pergi kekafe dengan mengendarai mobilnya sambil berharap cemas menunggu balasan pesannya. Setelah sampai dikafe dan bahkan telah kembali lagi kerumahnya hingga jam yang menunjukkan pukul 00.00 wib dhani tak kunjung mendapatkan balasan. Hingga akhirnya dhani memutuskan untuk tidur.

My Young HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang