Kyungsoo dan dua teman minion nya kini sedang berada di toilet.
"Kyungsoo,kau tahu tidak selama pelajaran tadi ia menatap mu. Astaga andai saja ia membuka kacamatanya pasti ia sangat tampan."
Baekhyun pun menatap Luhan dan Kyungsoo bergantian,"Luhan yang benar saja!,"jerit Baekhyun aneh," ya kali manusia se polos Chanyeol menyukai gadis se bar-bar dia."tambah Baekhyun.
Kyungsoo menatap Baekhyun tak terima,"Heh cebol kau bilang apa?!"tanya Kyungsoo sengit.
Luhan yang paling waras diantara mereka hanya menghela napas,"Kyungsoo,Baekhyun biasalah tidak kekanakan,kau lagi Baekhyun lagi pula sepertinya Chanyeol memang menyukai Kyungsoo."
Chanyeol,Chanyeol,Chanyeol mengapa hidup Kyungsoo kini harus ada orang yang bernama Chanyeol.
"Sudah aku tak perduli lebih baik kita ke kantin sebelum jam istirahat Abis."
----
di satu sisi Chanyeol kini berdiri di ujung lorong kantin ia menatap sekitar kantin. Chanyeol menatap satu-persatu kedai. Ia hanya tertarik pada salah satu kedai teh.
"Bibi berikan aku satu teh."
"Ah,ya."
Chanyeol pindahan dari Busan sebenarnya karena beasiswa,ibu adalah seorang buruh tani, sedangkan ayahnya sudah tiada sejak Chanyeol berumur 10 tahun.
Chanyeol sebenarnya berjuang mendapatkan beasiswa karena tidak ingin merepotkan sang ibu yang harus menyekolahkan adik kembarnya yang kini baru menginjak umur 8 tahun.
Ia menatap uang sakunya, uang sakunya yang hanya cukup untuk minum dan membeli satu buah roti. Chanyeol belum meminta kembali uang bulanannya pada sang ibu.
Kyungsoo memperhatikan pemuda yang kini berstatus anak baru di kelasnya. Ia memperhatikan Chanyeol yang sedang menghitung uang disakunya.
Kyungsoo merasa terusik,pemuda itu tampan dengan tatapan polos nya,entah kenapa Kyungsoo sejak tadi menyukai pemuda tinggi itu.
"Kalian pesan makan dulu,gue mau kesana dulu."Kyungsoo beranjak dari makan cantiknya,mata bulatnya terus menatap Chanyeol.
Ia mampir kesalah satu kedai yang Dimana berjualan roti isi daging.
Chanyeol yang sedang memandang teh manisnya,kaget melihat Kyungsoo berdiri Dihadapannya. Kyungsoo menaruh satu buah roti yang ia beli tadi.
"Makanlah."
Setelah itu Kyungsoo berlalu begitu saja,dari sudut mata Chanyeol ia melihat Kyungsoo kembali ke bangku yang dimana ada teman-temannya.
Ahhh Chanyeol jadi sangat menyukai gadis itu.
Lanjut or delete?
Maafkan buat janji aku Up di Trust Me aku mau Up tapi idenya keburu buyar... maafkan aku yang janji janji terus.Tapi aku pasti akan Up beberapa hari lagi sabar yah...:((
KAMU SEDANG MEMBACA
Futarigumi ni Matte Kudasai!
Fanfiction"Gue putus." "Whattt! Gila padahal lo sama dia itu The best couple,parah parah parah."