Satu sekolahan hampir beberapa bulan ini gempar sekali dengan berita yang sedang hot-hotnya.
Bayangkan saja Kyungsoo dan Chanyeol menjadi trending topic kurang lebih hampir 3 bulan.
Yeah..
Memang mereka kini menginjak pacaran ke 3 bulan, dari awal pacaran hingga sekarang mereka menjadi perbincangan hangat,baik adik kelas,kakak kelas,seangkatan, guru bahkan Satpam.
Mereka tau dan juga kagum serta juga jengah dengan gaya pacaran Chansoo ini.
Seperti sekarang, guru olahraga dibuat jengkel pasangan itu.
"Kyungsoo! Baris dibarisan perempuan. Ngapain kamu di situ?!"hampir 4 kali Pak Kim marah-marah pada Kyungsoo.
Yang di marahi hanya cengengesan sambil menatap Pak Kim dengan tatapan anjing milik Kyungsoo.
"Aduh bapak...,makannya jangan kebanyakan nge jomblo iri kan."ucapan Kyungsoo membuat Pak Kim tercengang sakit,sebari mengeluarkan suara krek dari hati Pak Kim.
"Do Kyungsoo!!!"
----
Sebenarnya Chanyeol tak seberani Kyungsoo,pada dasarnya kyungsoo yang selalu dapat amuk dari guru-guru,Kalau saja Kyungsoo hanya murid biasa guru sudah menghukum Kyungsoo agar ia jera,tapi apa daya kyungsoo adalah salah satu anak pemilik saham disekolah ini.
Oh jangan kira hubungan Kyungsoo dan Chanyeol tak di ketahui oleh orang tua Kyungsoo, bahkan mereka berdua-orang tua Kyungsoo sangat amat mendukung Kyungsoo berpacaran dengan Chanyeol.
Jadi ingat pesan sang ibu...
"Bagus! Ibu suka sekali dengan Chanyeolie. Lagi pula dengan latar belakang seperti itu tak membuat keluarga Kita miskin."
Itulah keluarga Do mereka menyarankan anaknya mencari pasangan yang tulus, tak melihat segi harta,tahta. Cukup baik dan menyayangi Kyungsoo apa adanya.
Dan sekarang semua siswa terpekik kaget melihat pemandangan yang sangat membuat siapa pun iri yaitu...
Chanyeol mencium kening Kyungsoo lama dihadapan semua orang yaitu jam istirahat.
Ceritanya..
"Luhan kantin yuk!"ajak Baekhyun pada Luhan.
Luhan menganggk dan mengarahkan pandangan pada Kyungsoo yang sedang memandang Chanyeol menulis.
"Tu anak gila ye?parah amat Chanyeol kagak risih apa?"tanya Luhan.
"Kagak tau lah bege,lu kira gue si Chanyeol!"ucap Baekhyun sebari nelempeng kepala Luhan.
"Ajakin jangan?"
Baekhyun menggedikan bahu.
"Kyungsoo,Chanyeol mau ikut kita kantin gak?"
Kyungsoo mengangguk sambil memengang perutnya, "Channie laperr..."rengek Kyungsoo membuat Chanyeol memandangnya dan membereskan bukunya.
"Ayo kita makan."
Dan mereka sampai dikantin tanpa kendala,Baekhyun dan Luhan sendiri jengah dengan tingkah pasangan ini,tapi banyak yang memandang pasangan-Chansoo dengan pandangan iri.
"Kyungie,mau makan apa?"tanya Chanyeol dengan lembut,sebari mengelus kepala Kyungsoo sayang.
"Ramen saja ne,agak pedas, dan jus jeruk saja."
Chanyeol mengangguk, sebenarnya Baekhyun dan Luhan berbeda meja dengan mereka karena Kyungsoo memilih dibangku yang hanya khusus 2 orang.
Tak lama Chanyeol pergi kursi berderit dan Kyungsoo memandang tajam yang duduk dibangku khusus Chanyeol tempati.
"Lo ngapain disitu?!"ketus Kyungsoo.
Orang itu mengangkat bahunya tak acuh,"makan."
"Gue tau!"emosi Kyungsoo tiba-tiba muncul di Ubun-Ubun,"pergi gak lo! Itu bangku khusus pacar gue!"
Alis orang itu menukik,"So gue juga pacar lo."
"Anjing!"umpat Kyungsoo,"gak sadar ya lo,pacar gue? Dulu kali!"
"Kyungsoo!"
Panggilan itu keluar dari mulut Luhan dan Baekhyun. Yang kini berlari menuju bangku Kyungsoo.
"Lo mau apa sih Hun?!"bentak Luhan pada sehun.
Yah lelaki itu adalah Sehun si lelaki brengsek yang kini muncul setelah 3 bulan Kyungsoo bahagia.
"Gue maunya Kyungsoo!"tanpa Aba-aba Sehun menangkap kedua tangan Kyungsoo.
"Lepas anjing!"Kyungsoo berontak dan Baekhyun serta Luhan ikut membantu menarik Kyungsoo.
Seisi kantin mengerubungi meja Kyungsoo heboh. Dan Kyungsoo gelisah, Chanyeol belum kunjung kembali.
"Hun lepasin Kyungsoo gak!"bentak kembali Luhan.
Tiba-tiba..
Bruk..
Bhug..Bhug...
Baru kali ini Chanyeol terlihat amat marah,bahkan Kyungsoo sudah menangis karena tangannya memerah sakit.
"Sialan lo!"teriak Chanyeol depan muka Sehun yang sudah tersungkur.
"Gak ada kapok-kapoknya ni orang udah nyakitin hati cewek gue dan sekarang.."ucap Chanyeol ngos-gos san.
Bhug!
Kyungsoo memeluk chanyeol dari belakang,"Channie udah." Setelah mendengar suara Kyungsoo Chanyeol bangun, dan matanya melihat Kyungsoo sayang.
Lalu merengkuh Kyungsoo dalam pelukan,"kamu Gapapa kan?"tanya Chanyeol khawatir.
Kyungsoo menggeleng pelan dalam pelukan Chanyeol, Chanyeol bernapas lega," aku takut kamu kenapa-Napa Kyungie."ucap Chanyeol sambil mencium kening Kyungsoo lama.
Ingat!
Dan itu dilihat semua orang....
KAMU SEDANG MEMBACA
Futarigumi ni Matte Kudasai!
Fanfiction"Gue putus." "Whattt! Gila padahal lo sama dia itu The best couple,parah parah parah."