Satu bulan penuh Chanyeol mengabaikan Kyungsoo dan hanya setiap weekend Chanyeol datang main itu pun saja 2 jam.
Kyungsoo mana bisa di giniin, awal pacaran rutinitas Jam bertemu sang kekasih alias Chanyeol adalah 5 jam pas weekend dan setiap Hari biasa adalah 13 jam.
Tapi tapi tapi belakang ini Chanyeol sibuk sendiri,selesai beres kelas jam istirahat Chanyeol pergi segera ke perpus membawa setumpuk map dan laptop.
Seperti ini...
Bel istirahat pertama baru saja bunyi,lagi-lagi dan lagi, Chanyeol mengabaikan panggilan Kyungsoo.
"Channie,mau kemanaaaaa?"rengek Kyungsoo.
Chanyeol membalikkan badan ketika ia membereskan barang dan menengok kearah Kyungsoo,memeluk pelan dan mencium kening Kyungsoo.
"Maaf ya Kyungie,aku lagi sibuk nanti yah weekend kita main lagi."
Kyungsoo menggeleng dan mulutnya manyun beberapa senti,"nggak! Kamu dari minggu Kemaren bilang gitu tapi apa mainnya cuma sebentar."
"Itu dua jam sayang itu kan cukup."
"Gak cukup."keras kepalanya Kyungsoo membuat Chanyeol mendengus pelan.
"Oh lihat kamu mendengus! Cape kamu sama aku?!"tanya Kyungsoo pada Chanyeol.
"Bukan gitu kyung-"ucapan Chanyeol terputus,karena Kyungsoo segera pergi dari hadapan Chanyeol.
Hal itu membuat Chanyeol menghela napas kasar.
Sepertinya Kyungsoo sedang datang bulan.
Kini Kyungsoo menangis meraung-raung di kantin bersama duo wek-wek, karena Baekhyun dan Luhak Tau tentang yang sebenarnya mereka cuma bisa ngehibur Kyungsoo tentang Chanyeol.
"Haaaaaaaa,Chanyeol kayanya boleh sama gue! Dia jarang banget berduaan sama gue lagi Huaaaaaa!"tangisan Kyungsoo membuat seisi Kantin kaget,pasalnya segalau-galaunya Kyungsoo ia jarang menangis,apalagi nangisnya di depan umum.
"Udah Kyung,Chanyeol mungkin lagi sibuk-"sebelum alihan selesai ngomong Kyungsoo memotongnya.
"Iya! Sibuk! Sibuk cari pacar baru HUAAAAAA!"tangisan Kyungsoo tambah besar,duo wek-wek akhirnya cuma bisa membuang napas jengah.
Gini ni kalo boneka Hello Kitty di kasih nyawa,lebay nya kagak ketulungan.-BH&LH
"Bukan gitu maksud gue Kyung-" lagi-lagi Kyungsoo memotong ucapan Luhan.
"Bukan maksud lo,tapi ini yang gue rasain,lo bayangan deh gimana misalnya lo punya pacar tiba-tiba sok sibuk sendiri,gak punya waktu buat gue.... Huaaaaaa! Itu menyakitkan."
Kyungsoo meremas dadanya mendramatisir keadaan,membuat satu kantin menatapnya iba.
"Kyung udah."ucap Baekhyun kali ini cuma terdengar sebagai angin lalu buat Kyungsoo.
Kyungsoo tetap menangis,sambil menggigiti tisu yang ada di atas meja,rasanya Baekhyun dan Luhan malu setengah mati. Tapi ya kali mereka ninggalin Kyungsoo dengan keadaan kek gini,yang ada besok mereka berdua di pecat jadi sahabat sama Kyungsoo.
Tangisan Kyungsoo belum mereda, Baekhyun kini izin Ke kamar mandi untuk mengabari Chanyeol.
"Halo."
"Chan gue gamau tau,tuh si Kyung lagi mewek curiga lo selingkuh!"
"Baek lo alihin dulu dong plis,gue lagi sibuk banget,mingdep gue dah beres kok."
"Oke sekarang gue alihin,tapi lo gantiin duit gue,soalnya kalo Kyungsoo lagi galau,dia bakal nimbun lemak di pipinya."
"Oke,itu mah beres."
—————
Pulang sekolah Baekhyun dan Luhan mengajak Kyungsoo ke rumah pinggir jalan,mereka tidak kaget mendengar apa yang akan di makan dan dipesan oleh sahabatnya ini.
"Bibi,Kyungsoo mau pesan 2 mangkuk besar ramen ekstra pedes,1 topokki, dan 5 tusuk odeng."
Duo wek-wek hanya bisa menghela napas sabar,melihat semua pesanan Kyungsoo.
"Huh kudu sabar ini mah,cobaan-cobaan"-BH-LH
KAMU SEDANG MEMBACA
Futarigumi ni Matte Kudasai!
Fanfiction"Gue putus." "Whattt! Gila padahal lo sama dia itu The best couple,parah parah parah."