5

757 185 19
                                    

Kyungsoo berlari kearah rooptop ia benci menangis,dan ia Kesini Sekarang untuk menangis,ia tau pertahanannya selama beberapa bulan ini gagal.

Sehun yang Sudah berpacaran selama setengah tahun dengannya pasti saja meninggalkan luka, apalagi Kyungsoo sering kali selama pacaran harus merasakan sakit hati Karena sang pacar tengah berjalan atau berduaan dengan wanita lain.

Heollll!

Kyungsoo adalah gadis famous alias terkenal disekolah ini walau ia baru menjalani hubungan dengan Sehun tetap saja Sehun adalah seorang pria yang paling lama bersama Kyungsoo.

Kyungsoo adalah wanita arogan dan manja tak jarang ia menunjukkan kemesraannya dengan Sehun selama mereka pacaran.

Bahkan semua orang merasakan hubungan itu terlalu dalam untuk seseorang yang baru berpacaran.

Selama berpacaran dengan sehun Kyungsoo menjalaninya dengan segenap hati dan jiwa dan keseriusan.

Tidak Seperti kim Jongin atau Kim Taehyung yaitu dua mantan Kyungsoo yang begitu tampan.

"Dasar manusia bangsat! Emangnya lo siapa bisa giniin Gue Hah!"ucap Kyungsoo sebari terengah-engah.

"YAKKKKK OH SEHUN SIALAN!"

Tanpa sadar Chanyeol sedari tadi mengikuti Kyungsoo dan menatap punggung kecil Kyungsoo.

Setelah puas berteriak Kyungsoo berjongkok sebari menundukkan kepalanya dilipatan pahanya. Dan ia menangis se jadi-jadinya.

"Hiks...hiks.. hiks..huaaaa... Mamahhhhh..."

Chanyeol menatap Kyungsoo sambil terkekeh geli,kenapa gadis itu malah menangis merengek Seperti bayi yang begitu lucu.

Mendengar kekehan Chanyeol,Kyungsoo pun tersadar bahwa di pintu rooptop terdapat Chanyeol yang sedang menatapnya.

"Sedang apa lo disitu?!"tanya Kyungsoo ketus.

Chanyeol yang notabenenya anak baru yang polos menjawab,"aku tidak biasa melihat seseorang menangis,apalagi wanita, ibuku pernah berbicara jika seseorang wanita menangis artinya ia butuh sandaran."

Setelah mendengar itu Kyungsoo tercenung,lelaki ini Benar-benar polos pikirnya.

Karena ucapan Chanyeol,Kyungsoo berlari kearah Chanyeol dan menubruk badannya ke dada Chanyeol. Chanyeol yang polos pun kaget,ia mendengar Kyungsoo Terisak dipelukan nya.

"Huaaaaaa...gue benci nangis! Kenapa sama lo gue jadi cengeng! Huaaaa!"

Karena tak tega Chanyeol mengelus-ngelus kepala Kyungsoo halus. Dan tambah mengeratkan pelukan nya pada gadis kecil ini.

Bagi Chanyeol,Kyungsoo hanyalah gadis kecil yang sensitif seperti pantat bayi,buktinya Chanyeol hanya bilang seperti tadi pada Kyungsoo, dan kyungsoo malah menangis tersedu-sedu.

"Jangan menangis,kau gadis cantik. Dan bila menangis kau akan terlihat jelek seperti badut."

Chanyeol refleks bilang Seperti itu,dan itu membuat Kyungsoo menatap Chanyeol.

"Seperti badut katamu?"

Dengan polos nya Chanyeol mengangguk. Membuat tatapan sinis Kyungsoo keluar.

Chanyeol pun tersadar dan menutup mulutnya menggunakan kedua telapak tangannya.

Wanita itu sensian dan kau berucap seperti itu Chanyeol! Kau bodoh!

Tapi tiba-tiba muka Kyungsoo memerah.

Jangan menangis,kau gadis cantik.

Secara tidak langsung Chanyeol menyebutnya cantik.

"Lo bilang gue cantik?"tanya Kyungsoo membuat Chanyeol mengangguk.

Dan itu membuat muka Kyungsoo merah padam.

Ugh! Kenapa gue jadi merona gini.

"Kau sakit? Mukamu merah."

Sakit pala lu gondrong! Ihhh ni cowok kagak peka amat elah!

"Lepas! Gue mau kekelas." Chanyeol tersadar dan mulai melepaskan pelukannya.

Dengan cepat Kyungsoo pun kabur karena takut membuat mukanya semakin merah.

Kenapa malah aku ditinggal-PCY

Futarigumi ni Matte Kudasai!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang