4

757 195 9
                                    

Pagi-pagi sekali kelas Kyungsoo harus menjadi pasar yang sangat ribut. Chanyeol yang duduk paling belakang hanya menatap teman-teman sekelasnya sambil menggeleng-geleng kepala aneh.

Sedangkan gadis bar-bar bernama Kyungsoo itu kini tengah menari-nari riang diatas meja.

BRAK!

Seisi kelas menatap siapa yang datang ternyata itu adalah Oh Sehun mantan dari Kyungsoo.

"Kyungsoo! Kamu ngapain joget-joget kayak gitu."ucap Sehun tak terima.

Kyungsoo memutarkan bola matanya jengah,"apaan sih Hun bisa gak sih lo bisa gak ngusik hidup gue!"

Anak-anak sekelas Kyungsoo tau bahwa Kyungsoo dan Sehun adalah pasangan terpopuler Di SMA ini.

"Aku mohon Kyung,kita udah dewasa. Aku sayang kamu, kamu jangan giniin aku kyung."

Oh lihat Luhan sudah tidak terima atas perkataan sehun pada sahabatnya.

"Heh anak ayam,lo pikir Kyungsoo dulu gak sayang sama lo. Otak lo kemana sih Hun,oh jangan-jangan otak lo ketuker yah sama otak anak ayam."

Baekhyun pun ikut menimpali,"iya kali ajak otak lo berubah segede otak anak ayam Hun,kemana aja lo saat Kyungsoo lagi sayang-sayangnya. Lo bahkan nyelingkuhin dia 3 kali. Lo pikir enak apa diselingkuhin."

Semua orang yang ada disitu dia muka sehun memerah menahan malu dan marah.

"Diam lo! Kyungsoo dengar-,"ucapan sehun terpotong karena Kyungsoo membuka suaranya.

"Yang dibilang sama sahabat-sahabat gue itu bener! Dan Elo harusnya berhenti ngusik hidup gue! Pergi lo sana dari hidup gue!" Teriak Kyungsoo marah. Cukup beberapa bulan ini Kyungsoo diganggu oleh mantan nya gak tau diri ini.

Kini kesabarannya sudah habis. Hilang entah kemana, padahal niatnya adalah menghabiskan waktu jam kos nya dengan menari riang dengan para teman kelasnya.

Tetapi kesempatan itu hilang karena Sehun gak tau diri itu datang,So So an memerhatikan Kyungsoo.

Kyungsoo pergi berlari entah kemana.

"Arghhh!"setelah Kyungsoo pergi Sehun berteriak Seperti orang gila.

Chanyeol yang melihat itu pun merasa iba pada Kyungsoo,ia tak tau bahwa gadis secantik Kyungsoo harus merasakan diselingkuhi sebanyak 3 kali oleh lelaki brengsek tadi.

Lanjut or delete?

Futarigumi ni Matte Kudasai!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang