7

619 161 13
                                    

Chanyeol sih polos,Kyungsoo nembak kek gitu dia angguki.

Reaksi Chanyeol yang mengangguk polos membuat Kyungsoo jingkrak-jingkrak.

Oooooo bayangkan mereka baru berkenalan beberapa minggu saja,PDKT tidak jadian iya.

"Kyungsoo! Kau tidak bercanda kan?"tanya Luhan ragu,Luhan tau baik Chanyeol dan Kyungsoo memang saling memiliki rasa apalagi bocah kecil itu sangat memperlihatkan rasa sukanya pada Chanyeol.

Dari tatapan mata,cara melihat,dan salah tingkah satu sama lain.

Tapi ini terlalu cepat!

Kyungsoo membisikkan sesuatu pada Luhan dan Baekhyun,"kau tahu ini baru namanya cinta,hati ku selalu saja berdetak setiap memikirkannya."bisikan itu membuat Luhan dan Baekhyun merinding.

Kyungsoo langsung beranjak dan duduk di atas meja Chanyeol,

Kalian tahu! Satu kelas tercengang. Atas perbuatan Kyungsoo!

"Kyungsoo,mengapa kau duduk di atas meja ku."

Yang ditanya hanya diam sebari menatap dalam wajah Chanyeol. Dan tanpa Aba-aba Kyungsoo melepaskan kacamata Chanyeol.

"Ughhhh! Lihatlah Chan kau begitu tampan!"jerit Kyungsoo, Chanyeol yang merasa masih diperhatikan anak sekelas matanya menyelusuri teman-teman kelasnya.

Merasa mengerti dengan tatapan Chanyeol,Kyungsoo langsung menatap semua temen-temannya tajam.

"KALIAN APA LIAT-LIAT!"tatapan menusuk Kyungsoo membuat semua temannya mengalihkan pandangan.

Karena takut dengan tatapan Kyungsoo seperti akan memangsa siapa saja yang menganggu acara dengan Chanyeol.

----

"Channie! Nanti pulang bareng Kyungie yah!"itu bukan sebuah permintaan melainkan sebuah perintah.

Dan Luhan serta Baekhyun aneh dengan sifat Chanyeol yang begitu penurut.

Apa Chanyeol memang sudah cinta mati yah sama Kyungsoo sampai berubah menjadi dongo bin goblok gitu. Batin Luhan.

Pulang sekolah sudah dari 10 menit yang lalu tapi baik Kyungsoo dan Chanyeol tidak mau beranjak dari tempat duduknya.

Kyungsoo kini tengah garuk-garuk kepalanya membuat beberapa rambut ikut mencuat keluar dari rambut lurus nan hitam legam dari Kyungsoo, sedangkan Chanyeol kini malah memandang kyungsoo sambil mengusap-ngusap tengkuknya.

Chanyeol heran bukannya tadi Kyungsoo mengajaknya pulang bersama, sedangkan kelas sudah sepi dan hanya ada beberapa tas siswa yang Harus eskul sore harinya.

Kyungsoo sadar bahwa Chanyeol masih menunggunya.

"Channie!" Teriak Kyungsoo.

Chanyeol berdehem dan membereskan bukunya,ia bangkit menuju bangku Kyungsoo.

"Kenapa tadi bukannya kita akan pulang bersama?"

Kyungsoo mempoutkan bibirnya kesal,"Channie-ahh,tadi mamaku mengabari ku bahwa hari ini ia pulang larut dan hari ini aku tak membawa kunci."

Chanyeol tersenyum kala melihat ekspresi Kyungsoo,baginya, sangatttttt imut bin menggemaskan.

"Hmm..."Chanyeol berdehem mencari ide.

Tak lama kemudian Kyungsoo menggebrak meja.

"Mengapa tidak ke rumah Channie saja! Ayo!"belum sempat mengiyakan Kyungsoo menarik Chanyeol dan pergi dari kelasnya.

Tapi belum sempat keluar baru saja di pintu Chanyeol menahan tangan mungil Kyungsoo.

Kyungsoo perlahan berbalik,"ada apa."

Tangan besar Chanyeol mengarah keatas ke kepala Kyungsoo merapihkan rambut Kyungsoo yang mencuat.

Deg.deg.deg.

Pipi Kyungsoo mendadak memerah, perlakuan Chanyeol yang tiba-tiba membuatnya salah tingkah.

"Chan-nie."cicit Kyungsoo.

Chanyeol menatap Kyungsoo dalam,"rambutmu berantakan,cha sekarang lebih rapih."ucap Chanyeol sebari tersenyum lebar.


Astaga Mamah Kyungsoo jantungan ini! -DKS

Futarigumi ni Matte Kudasai!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang