Duk.duk.duk.
Kyungsoo berlari secepat mungkin turun dari tangga.
Astogee! Kenapa jadi panas.
Kyungsoo mengipas-ngipas mukanya dengan kedua tangannya,di dekat tangga, dan tiba tiba dua teman nya datang.
"Kyungsoo! Lo Gapapa?"tanya Luhan panik melihat temannya Seperti tomat busuk.
Kyungsoo masih belum bereaksi,ia masih tertegun dan melapalkan dihatinya ucapan Chanyeol.
Jangan menangis,kau gadis cantik.
Jangan menangis,kau gadis cantik.
Jangan menangis,kau gadis cantik.
Kyungsoo belum pernah merasakan perasaan seperti ini sebelumnya. Ia tersenyum senyum sendiri membuat Luhan dan Baekhyun melihatnya seram.
"Kyung! Lo Gapapa kan?!"tanya Luhan sekali lagi.
Bukannya menjawab Kyungsoo malah berteriak,"MAMA KYUNGSOO KUDU OTTOKEEEEE!"
Baekhyun dan Luhan malah tercengang melihat reaksi sahabatnya.
"Lo kenapa kyung!"tanya Baekhyun tak sabar.
Kyungsoo malah mundar-mandir di lorong dekat tangga.
"Astaga gue tadi ngapain! Omo omo omo tadi gue meluk dia!"
"Eh eh eh dia kan tadi masih di atas! Gimana Kalo nanti lewat sini! Astaga gue Harus buru-buru pergi sebelum dia turun."
Gumaman itu keluar dari mulut bocah lucu itu,membuat Luhan dan Baekhyun saling pandang.
"Temen lo kenapa sih?"tanya Luhan pada Baekhyun.
"Temen lo kali,serem gue liatnya." Baekhyun bergidik ngeri.
Dan Kyungsoo tiba-tiba berlari menjauhi mereka berdua.
"Astaga dari tadi kita disini dianggap apa?"rahang Baekhyun jatuh karena Kyungsoo meninggalkan mereka.
"Bukan Temen gue." Luhan pun pergi dengan mengangkat kedua tangannya.
----
Semenjak kejadian itu Kyungsoo berubah menjadi cacing kepanasan,apalagi setiap mata mereka saling bertubrukan.
Dan yang bikin Kyungsoo tambah salting adalah ketika ia duduk didepan Chanyeol,yailah lah karena bangku mereka berdekatan. Kyungsoo makin keringat dingin.
Hari ini Kyungsoo bertekad untuk mengejar cinta barunya yaitu Chanyeol. Seminggu kebelakang ia sudah begitu yakin dengan pilihan hatinya.
PARK CHANYEOL SARANGHAE!
Kyungsoo datang kekelasnya pada waktu menunjukkan pukul 06.30 masih ada waktu satu jam lagi bel masuk berbunyi. Baru ada beberapa anak dikelas tidak sampai 5 orang dengannya. Yang sudah datang itu hanya lah anak-anak rajin di kelasnya.
Kyungsoo senyam-senyum sendiri, Luhan dan Baekhyun yang baru datang dikejutkan oleh pemandangan aneh di depannya.
Sudah 10 menit Kyungsoo tak menyadari bahwa Luhan dan Baekhyun tengah memperhatikan nya.
"Astaga makin hari ni bocil makin gak bener."gumam Luhan pada Baekhyun.
Mata Kyungsoo terbelalak lucu saat Chanyeol datang.
Sret.
Baru saja Chanyeol duduk ia dikagetkan oleh Kyungsoo. Yang tiba-tiba duduk memutar balikan badannya. Dengan wajah bertumpu melihat Chanyeol.
"Ahh! Kamjagya!" Chanyeol berteriak seperti itu dan Kyungsoo hanya nyengir.
"Chanyeol ahhh! saranghae!"
Ucapan Kyungsoo membuat satu kelas terdiam kaget,Luhan yang tadi bermain HP tiba-tiba menjatuhkan hpnya. Baekhyun yang sedang memerhatikan mereka sambil memakai eyeliner,tiba-tiba eyeliner nya terjatuh dengan mengenaskan.
Dan teman-teman mereka yang sudah ada dikelas semuanya menjatuhkan rahang mereka kaget.
Bahkan Sehun yang tadi datang ingin menghampiri Kyungsoo, baru sampai pintu kini jatuh pingsan dengan tidak elitnya.
"Kyungsoo,kau baik-baik saja?"tanya Chanyeol ragu.
Kyungsoo kini malah senyam-senyum ganjen, itu bagi Luhan dan Baekhyun serta teman sekelasnya yang sudah mengetahui bagaimana sifat Kyungsoo.
Tapi bagi Chanyeol senyum Kyungsoo itu adalah senyum bidadari.
"Aku serius Chanyeol Ahh! Mau kah jadi pacarku?!"
Fix ini mah semua teman sekelas Kyungsoo tercengang akibat kelakuan Kyungsoo!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Futarigumi ni Matte Kudasai!
Fanfiction"Gue putus." "Whattt! Gila padahal lo sama dia itu The best couple,parah parah parah."