Cinta Tak Pantas part 1

1K 75 17
                                    


Naruto milik Masashi Kishimoto

.



.

.


.



.




.

Segala aktifitas berjalan seperti biasa, melakukan tugasnya sebagai Kazekage dan segala tete bengkek mengenai urusan desa. Mendengar ceramah para tetuah hingga ocehan one-chan kesayangannya, membuat kupingnya hampir kehilangan fungsinya akibat terlalu banyak menampung ceramah dadakan orang orang tua itu.

Salahkan Kankuro beserta mulutnya yang tidak bisa berbicara sesuai aturan. Membahas urusan pribadi di depan para tetuah meskipun niatnya hanya sekedar bercanda, namun hal itu ditanggapi berbeda oleh para tetuah yang memaksa Gaara untuk segera menikah meskipun usianya terbilang masih sangat muda.

Hahh... Tak terhitung berapa banyak helaan nafasnya hari ini. Bukan dia tidak mampu mencari pendamping hidup, hanya saja dia terlalu payah dalam hal asmara. Heii,, Gaara itu memiliki segalanya. Dia nyaris sempurna sebagai seorang pria. Tampan pintar bahkan dia merupakan Kazekage termuda sepanjang sejarah para Kage, dia juga merupakan pria yang menduduki peringkat pertama di Suna sebagai pemilik fans terbanyak di Suna. Bahkan mungkin dalam dunia shinobi. Tapi, kenapa Gaara malah kalah cepat dengan Kankuro yang memiliki ketampanan di bawah Gaara..

Memikirkan itu membuat Gaara semakin pusing.



"Gaara"

"Kankuro"

Suara itu selalu menjadi alarm di rumah mereka.

"Cepatlah! kita harus berangkat ke Konoha untuk menghadiri pertemuan para Kage".

"Bilang saja kau ingin bertemu pemuda Nara itu," kata Kankuro sambil menunjukan seringai mengejek kearah kakaknya.

Duak..

Satu pukulan telak mendarat kearah Kankuro, mampu membuat korban kekerasan itu mengadu kesakitan..

"Bersiaplah! kita akan segera berangkat."

Akhirnya suasana kembali seperti normal.

Hanya pria itu yang mampu menjadi penengah antara mereka berdua...




Mampukah Gaara menjadi penengah diantara badai yang akan dia sendiri ciptakan....



.





.



.

----------- bersambung -------------

Eaaa.... Semuanya jangan lupa Vomen ya....😊😊😊😊

Terimakasih untuk meluangkan waktunya membaca fic aku...😁😁

RiyanaSabaku

Cinta Tak PantasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang