wan

56 1 0
                                    

It's too easy
to love ones who
don't love you back

Kata kata itu serasa pas banget sama kondisi Via sekarang ini.

Cewe itu cuma senyum saat cowo yang di kaguminya nolak mentah-mentah sandwich buatannya.

"Lo ga usah deh buatin gue beginian, gue ga suka!"

"Yah, gua makan dua porsi lagi dong kaya kemarin?" Via ngomong sambil pasang wajah imut gitu. Dia ga tau aja kalo Daniel enek liatnya.

"Makan tuh biar lo gendut dan tambah jelek."

"Lu ga bakal suka sama gua dong!"

"Denger ya sampe kapanpun gue ga bakal suka sama lo!" Daniel langsung keluar kelas, mau kekantin sama temen-temennya.

"Sakit njir."

Kenapa si Daniel selalu kasar kalo lagi sama Via. Dan kenapa juga Via masi bertahan buat Daniel.

Kalo Daniel si emang ga suka sama cewe blak-blakan macem Via. Rasanya tu kaya lagi di godain sama banci atau cabe-cabean di pinggir jalan gitu. Lo takut kan kalo digituin?
Pokoknya banyak banget yang buat Via jelek di mata Daniel.

Beda lagi kalo Via, cewe ini tuh dari awal ketemu udah di tolak sama Daniel, dia banyak banget ditolak kayanya makanya dia kebas.

Dia juga ga tau kenapa bisa suka sama Daniel yang kasarnya naudubilah. Kayanya Via tuh cewe masokis, suka sama sesuatu yang nyakitin, iya nyakitin kaya Daniel.

Setelah makanannya ditolak, Via malah ngikutin Daniel kekantin juga. Dia duduk di pojokan makan sandwich sambil liatin Daniel yang lagi makan sambil ketawa sampe keselek.

Liat Daniel keselek cewe itu reflek berdiri, khawatir dong.

Temennya Daniel ngasi dia minum, eh abis itu dia ketawa lagi.

"Anjir deh, gua takut lu kenapa napa." Via duduk lagi.

"Kapan ya lu senyum kaya gitu ke gua." kalo diitung ya, Daniel ga pernah gitu kasi senyum ke Via, sama sekali.

Adanya cuma wajah garang doang.

"WANJENG!" itu via lagi kaget.

Gimana ga kaget tetiba ada Woojin senyum lebar didepan wajahnya.

"Anjir lu ya!" Via ngelus dadanya, si Woojin malah ketawa cekikikan.

"Oi Vi ini buat gue ya?" tanya Woojin sambil nunjukin sandwich yang masi utuh.

"Kaga boleh!" tereak Via,

"Sandwichnya Daniel nih!"

Maksudnya tuh ga ada yang boleh makan kalo bukan Daniel atau si Via sendiri.

"Nih lu makan ini aja!" Via nyodorin sisa sandwich yang belum abis dia makan.

"Ogah njir makan bekas lo. Sama adek sendiri juga." Woojin emang adik Via, tapi cuma sepupu yang serumah sama dia.

Via tuh numpang dirumah Woojin gegara dia ga mau ikut orangtuanya pindah ke kanada.

"Engga boleh Woojin!"

"Gue lupa ga bawa uang tadi jadi ga bisa beli makan."

Walaupun Woojin nakal atau jahat sama Via, dia ga pernah benci sama Woojin.

"Ini! Buat makan lu sana." Via ngasi uang sakunya.

Kayanya hari ini Via pulang jalan kaki deh, dia ga ada uang buat naik angkot ke rumah.

Get it Down-kdlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang