tri

26 1 0
                                    

Daniel emang ga sempurna, dia nakal, playboy juga iya, dia kadang ngerokok, bolos apalagi.

Walaupun kaya gitu, masi banyak tuh cewe ngantri buat dia halalin termasuk si Via.

Udah setahun ini Via ngejar-ngejar si Daniel, tapi cowo itu ga pernah tertarik sama cewe modelan Via. Apa yang cewe ini lakuin dan usahain ga pernah keliatan di mata Daniel.

Saat ini cuma ada satu cewe di hati Daniel, cuma Yerin. Fyi dia temen sekelasnya Via. Dia cantik, sopan, pinter, juga sering menang olimpiade, dan body goals pokoknya idaman banget. Dan Mereka lagi pdkt tuh sekarang.

Apa lagi Yerin pernah nyelametin Daniel dulu. Makin kelepek tuh Daniel

Iya, Jadi dulu Waktu study tour sekitar bulan lalu Daniel pernah keseret ombak sampe dia nyaris meregang nyawa. Bisa dibilang Daniel bisa idup sampe sekarang ya gara-gara Yerin.

Dan gara-gara Yerin, Via yang tadinya ga keliatan dimata Daniel jadi tambah ilang.

Yerin itu sebenernya sahabat Via. Cuma sekarang mereka udah jadi kaya orang asing gitu. Tau lah kenapa.

Pertama, si Yerin juga suka Daniel. Kedua, mereka lumayan deket. Ketiga, Daniel nyuruh Yerin biar ga deket-deket sama Via.

Bisa di bilang Via kena tikungan tajam.

Nah makanya Via sekarang apa-apa selalu sendiri. Temen satu-satunya aja ninggalin dia. Ini juga bukan kali pertama cewe itu ditinggal temen sendiri cuma gara-gara cowo.

Jadi karena itu Via ga mau lagi punya sahabat cewe, engga lagi.

Tau ga Daniel baru aja nggasi Yerin susu pisang, dan itu bikin Via bete.

Kenapa harus susu pisang yang tadi Via relain buat Daniel.

Tadi itu Daniel sama Via ga sengaja mau beli susu pisang yang tinggal satu gitu, Vianya ngalah dong sama Daniel.

Lah kok malah dikasi ke Yerin.

Yerin ga sengaja ngeliat Via yang kaya mau bunuh dia. Si yerin cuma senyum sombong gitu.

Via nendang kulkas di sebelahnya terus pergi, ga peduliin ibu-ibu kantin pada marahin dia.

Via akhirnya pilih tiduran di bawah pohon beringin.

Horror si tapi ini tempat di mana via bisa nenangin hati dia.

Via kayanya mau bolos kelas dulu, dia cuma ga mau ngeliat Yerin kali ini.

"Lah Vi, bolos juga lo?" Via yang merem langsung buka mata, yampun dia takut ketauan guru tadi, eh ternyata cuma si receh Jaehwan. Lagi itu ada Ong sama Hasung yang giyowo.

"Iye lagi bete gua."

"Mau ikut kita ga?" tanya ong. Via cuma liatin mereka ga mudeng.

"Katanya ga mau main sama cewe." kata Via yang masi kit ati gegara dulu sempet ditolak sama mereka pas dia lagi butuh-butuhnya temen.

Sekarang apaan mereka malah ngajak bolos bareng.

"Ya udah deh kalo ga mau, biarin aja ketauan sama Pak Choi mati lo!" kata Hasung langsung bikin ketawa dua temennya. Bikin via jadi takut aja nih.

"E anjing ikut deh gua!"

Via akhirnya ngikut mereka, pokoknya Via di bonceng Hasung pake motor gedenya.

Sampe ditempat Via cengo, dia lagi ada di tempat balapan racing-racing kaya di sinetron anak jalanan gitu.

"Weh anak racing ye lu pada." kata Via sambil cengo liatin banyak cogan bermotor gede sama mbak-mbak sekseh.

"Gimana keren ga?" kata ong bangga gitu.

"B aja si"

Cuma ada satu nih yang bikin via mikir, jaehwan ngapain juga kesini?

"Hwan, lu ga termasuk kan ya?" gegara Via, Ong sama Hasung ketawa ngakak.

"Enak aja, gue juga ikut balapan kali!" Jaehwan nyolot banget ngomongnya. Ga tau aja kalo Via ga percaya.

"Jan boong deh, lu cuma kebagian jagain parkir kan?"

"gue slepat lu!"

"Hehe.."

"Oi Da-"

Baru aja si Ong manggil anunya Via.

"OMG DANIEL!"

Buset ni cewe -han, ong, hwan

Via girang banget deh liat Daniel juga ada di tempat yang sama. Yang Daniel mah eneg.

Daniel sama dua temen sekelasnya jalan nyamperin Via dkk.

"Lah Jisung sama Minhyun juga anak racing?" tanya Via ke Hasung yang di bales anggukan

"Widihh.."

"Lo pada ngapain bawa dia? Ga bisa apa nyewa cabe yang laen." -Daniel

"anjir." -Via

Via dikira cecabean, jadi cabe juga ada kriterianya kali, tepos kek Via pedesnya dimana njir.

"Bukan cabenya kita keles, kalah dia sama nuna-nuna disini." -Ong

"Dia tadi bolos sendirian kek gembel makanya kita ajak." -Jaehwan

"Hina aku bang, hina aku." -Via

"Bercanda kali." -Hasung

"Tapi juga fakta." -Hasung

"Fagh." -Via

---

Daniel ganteng yalord

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Daniel ganteng yalord

Get it Down-kdlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang