faiftin

37 1 0
                                    

Pagi-pagi Daniel udah semangat. Pas mandi dia nyanyi kenceng banget, sampe bikin keluarganya komat-kamit. Terus si Daniel kalo makan sambil senyum, senyum gitu.

Jihoon, adiknya Daniel cuma nahan ketawa geli. Dia tau kenapa abangnya itu jadi kaya orang gila.

"Bang!" pangil Jihoon, Daniel terus duduk di sebelah dia sambil make sepatunya.

"Lo abis mimpi basah ya?" tebak Jihoon, si Daniel kaget tuh, dia langsung geleng-geleng.

"Eggak, apaan si!"

"Ye gue tau, tadi pagi tuh gue kekamar lo mau ambil laptop."
"Eh lo dedesahan, terus boxser lo kembung."  kata Jihoon sambil ketawa.

Tau aja ni monyet -Daniel

"Mending gue mimpi sama cewe, lah lu sama cowo.." kata Daniel ketawa nyaring. 

"Lah gue keingitan njir, padahal udah lupa!" kata Si Jihoon malah kaya orang gila. Inget dia mimpi erotis sama cowo temen sekelasnya pas smp.

Biasa lah anak cowo, kadang-kadang juga mimpi basah.

Daniel udah lama ga mimpi basah mungkin terakhir dua bulan yang lalu.

Dan mimpi kali ini adalah mimpi paling hotnya, dia juga tadi keluar banyak banget.

( ͡° ͜ʖ ͡°)

Biasanya tuh Daniel kalo mimpi paling cuma gesek-gesek ama cewe, kalo ga pas baru nganu- cewenya yang tetiba ilang atao lagi ngena sama setan juga pernah dia.

Tapi kali ini dia mimpinya full, normal dan dari awal sampe akhir dia inget walaupun ga detail. Pokoknya hebat banget kaya dia lagi ena-ena beneran. Hehehe..

Sampe istirahat sekolah pun dia kepikiran, untungnya dia udah siap-siaga biar ga keliatan lagi engas gitu.

Dia pake sempak dobel.

Jadi tytyd dia ga nampakin diri gitu.

"Daniel!"

Tiba-tiba cewe yang ada di mimpinya nyamperin dia. Daniel jadi malu sendiri.

Tebak aja siapa, yang sering datengin daniel pas istirahat.




Si Via.

Iya yang Daniel mimpiin semalem tuh si Via.

Daniel liatin Via jalan, dia jadi inget Via yang ga pake apa-apa semalem. Dia inget badan Via yang kecil, ga tau kenapa itu malah lebih hot gitu.

Daniel jadi mikir, badan dia sama kaya di mimpinya ga ya?

"Makan sama gua yuk!" ajak Via sambil duduk di depan Daniel.

Daniel jadi ngeremesin baju seragam dia, udah kaya anak cupu yang dibuly di depan kelas.

Cowok itu inget Via semalem desah-desah manggilin namanya gitu.

"Loh? Lu sakit Niel?" kata Via kelabakan liat wajah Daniel yang merah.

Via langsung pegang pipi sama dahi Daniel.

Ngecek suhu badan Daniel, tapi suhu dia normal, malah Via yang suhunya lebih panas.

"G-gue ga papa.." kata Daniel, gelisah gitu.

Dia lagi ga pingin liat Via, tapi dia juga seneng cewe itu ada di depannya.

"Lu makan ya, biar ga sakit.."

"Tapi semalem elo yang kesakitan.." gumam Daniel. Inget Via yang nangis gegara di bobol Daniel semalem.

"Hah?" Via bingung.

"Ini gua masak udang, enak banget deh." kata Via sambil bukain bekal yang dia bawa buat Daniel.

"Ena, Daniel, ahh.."

Anjir kok gue mikirin mimpi semalam terus si?! -Daniel

Abis makan sama Via, Daniel langsung kekamar mandi cuci muka dia. Biar dia sadar dan otaknya ga kotor.

Gila aja si Via, bisa-bisanya bikin Daniel hampir kehilangan kendali.

Kalo boleh jujur nih ya, Daniel udah dua kali mimpi gituan sama Via. Pertama kali pas masi kelas satu sma, pas dia risih-risihnya sama Via yang ngejarin dia mulu.

Namanya mimpi basah kan dia ga bisa milih sama siapa mimpinya, kok sialnya dulu dapet Via.

Walaupun masi mending si dari pada sama cowo.

Tapi dia ga suka aja dengan fakta dia basah gegara mimpi sama Via.

Emang ga seberapa erotis si, waktu itu dia cuma mimpi anunya di gesek sama Via.

Dan di mimpi dia Vianya yang agresif sumpah kaya cabe, jadi dia makin ga suka sama Via. Padahal juga bukan salah Via si.

Eh ga taunya dia mimpi lagi, dan mimpinya bener-bener panas, juga Daniel ga nolak kalo dia seneng dapet mimpi begitu sma Via.

Di mimpinya kali ini Via malah ga agresif dia cuma biarin Daniel ngelakuin apapun ke dia.

Dan Daniel jadi degdegan tiap inget Via sekarang.

Ini gue harus kaya gimana? -Daniel

Get it Down-kdlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang