Via lagi beliin minum buat anak-anak kasian cape katanya.
Padahal mereka cuma duduk di motor sambil muterin setir doang.
Eh pas balik ada yang dorong Via gitu sampe dia nyungsep ke tanah.
"Ternyata lo pencuri ya!"
E anjir gua ketauan njir -via
Iya tadi Via kan beli minumnya di vending machine nah dia bayar pake uang yang dia masukin ke plastik es terus dia keluarin lagi duitnya, jadi dia ga bayar gitu, maklum lagi hemat.
Lah malah ketahuan sama mbak-mbak di tempat racing tadi.
"Lo siapa si? Berani banget deketin Daniel?"
"Lah Daniel?"
Iya si, Via dari tadi ngikutin Daniel mulu. Pan biasanya emang begitu.
"Halah, sini lo."
Gua kira beneran ketauan nyolong tadi -via
"Woi mbak jangan keroyokan elah!" kata Via pas rambut dia di jambak sama tiga mbak-mbak cabe.
"NJING LO NGINJEK KAKI GUE!"
Cewe nih jurusnya jambak rambut, kalo Via mah beda dia sukanya main kaki. Dia injek tuh kaki mbak di sampingnya.
"WADAW!" itu Via pas pipinya di cakar.
"LAH SEPATU GUE!"
Walaou pun lagi oleng tapi Via bisa bikin cewe didepannya jatuh dia tendang tuh kakinya sampe hak sepatunya patah.
"MAMPUS LU!" -Via
"EYY KALIAN NGAPAIN!" -Hasung
Via bersyukur deh temen temen dia dateng nyelametin, udah tuh mereka langsung dipisahin. Via di bekuk sama Minhyun sama Jisung.
"DANIEL GA BOLEH PEGANG DIA!"
Itu Via pas tau Daniel lagi nahan sambil meluk mbak cabe.Buset ni cewe -semua pada batin begitu
Via langsung kabur dari Minhyun sama Jisung.
Via narik tangan Daniel biar lepas sama si cabe.
Daniel ngerasa waktu berhenti pas Via pegang tangan dia erat.
Dia jadi inget pas dia hampir mati di laut.
Tanpa sadar dia udah ada dipelukan Via.
Dia inget gimana Yerin nyelametin dia dulu, cara Via nggenggam tanggan daniel sama kaya Yerin waktu itu.
Tapi di depannya ini Via, bukan Yerin.
"Lu punya gua, ga ada yang boleh nyentuh lu." kata Via sambil meluk Daniel
"Ih!" -Daniel
Daniel langsung lepasin pelukan Via terus balik gitu aja ke motornya.
"Apaan si? Cuma kebetulan aja nih.." gumam Daniel sambil geleng-geleng gegara Via.
"Kenapa mereka bisa nyerang lo kaya gitu?" tanya Jisung keliatan khawatir liat kondisi Via walaupun mereka baru kenalan tadi.
Para cabe tadi udah pulang dan sekarang Via sama anak sekolahnya lagi duduk di pinggir jalan gitu
"Gua ketauan pake trik buat beli minum di vending machine." boong lah, ya kali Via bilang gegara Daniel kan kasian nanti dia kepikiran.
"Maksudnya?" -Minhyun
"Ya gitu, pokoknya gua yang salah." Via ga mau boong sebenarnya.
Kan dosa.
Tapi dia nyolong tadi."Yang jelas dong Vi" -Jisung
"Gua tadi tuh beli minumnya gratis pake trik gitu, nah ketauan sama mereka, terus kita berantem gitu aja."
"Ampun dah gitu aja padahal, alay njir!" kata Ong sambil nendang-nendang kafling.
"Oya, gua takut gegara gua besok ada masalah lain, nanti kalian gimana kalo cecabean tadi ngadu dan malah bikin masala-"
"Ga usah di pikirin!" potong Daniel.
"Lagian mereka cuma cecabean kok, ga penting juga! Mereka tuh ga seberharga lo Vi, ga ada yang bakal khawatirin mereka kok." kata Hasung bikin Via lega.
"Hehe gitu ya, udah sore, pulang yuk!" -Via
"Bentar lagi kasian lo capek!" -Minhyun
"Gua ga papa elah, buruan gua mau kerja!" Via udah narik-narik Hasung.
"Lah gua juga kerja! Lo sama yang lain ya Vi?" kata Hasung yang tadi janji nganterin Via balik.
"Daniel pulang bareng gua ya?" -Via
Daniel cuma diem terus ngasi helem cadangan ke Via.
"Lah seriusan lu?!" Via ga nyangka aja daniel mau nganterin dia. Gimana ya? Pulang bareng daniel tuh sama aja mustahil gitu.
"Mau gak!"
"Iya-iya." Via langsung naik ke motor Daniel. Padahal yang punya belum naik motornya.
"Kok lo udah naik si!" Daniel heran ini bocah apa anak SMA si?
Via udah siap mau turun tapi-
"Udah ga usah turun!"Akhirnya Daniel nuntun motornya tapi Via masi duduk disana.
Kalyan tau ga mereka udah kaya anak kecil sama bapaknya.
Via seneng banget hari ini, bisa pelukan sama Daniel kek gini.
Mulut Daniel mah udah cape bilangin Via biar ga peluk dia."Niel jan ngebut ya? Gua mau kaya gini lebih lama lagi" kata Via dan Daniel malah ngebut kenceng banget.
Daniel lagi bingung sama perasaannya sekarang, kenapa dia malah kepikiran kejadian kelam sebulan lalu.
---
KAMU SEDANG MEMBACA
Get it Down-kdl
FanfictionSusah njir dapetin lu! -Via | Risih gue! -Kdl | It's too easy to love ones who don't love you back | no baku harshword banyak hewan receh Opera sabun Penasaran, ada yang baca cerita gw ga ya? ©Batgurl