eig

27 1 0
                                    

Via itu udah kaya sesaengnya Daniel. Fans fanatik yang nyebelin banget, bikin risih dan nakutin gila.

Kaya sekarang nih, Via ngikutin Daniel yang pulang jalan kaki. Padahal ini udah mau tenggah malem.

Kalo biasanya Via ngikutinnya terang-terangan, kali ini dia diem-diem. Via tau Daniel udah cape latian basket buat lomba minggu depan, jadi dia ga mau bikin Daniel ngamuk.

Sangking fokusnya, Via ga tau aja ada beberapa berandal juga ngikutin dia.

"Cewek."

"Allahu!" Via kaget sepi-sepi gini ada yang manggil. Ternyata cuma tiga cowo yang lagi berdiri di belakangnya.

Anjir gua kira setan nyet -Via

"Ikut kita yuk!" tangan Via udah di tarik aja, kek mau di ajak kabur.

"Eh! Enggak!"

"ayok!"

"Lepasin gua!"

Via akhirnya di bawa ke gang buntu terus dia dilempar disana sampe jatoh.

Terus Via liat tiga cowo itu pada lepasin jaket dan udah ada yang nurunin celana malah.

Wah alamat mau diperkaos nih.

"Eh! Bang jangan! Gua masi smp ini! Ga ada bentuknya!"

Boong dia, gapeduli dia lagi pake seragam sma,  berhubung badan Via kecil, terus tetenya juga kecil, dia ngarep tiga cowo itu ga bakal napsu sama dia.

"Gue ga peduli mau lo sd ato smp!"

"Kita cuma butuh tiga lobang lo."

Kata salah satu dari mereka.

Anjir anus sama mulut gua kepake dong! -Via

"Gak bang jangan!" yaampun Via baru mikirin aja udah nyeri tuh. Dia ga mau lah diperawan sama orang lain kalo bukan Daniel.

"Siapapun tolongin guaaa!!!"

PLAK

Satu tamparan udah sampe di pipi Via.

Orang yang nampar Via tadi udah dia atas badan Via, dia mau ciumin Via gitu.

Ga mau anjing! -Via

Via langsung nendang anu cowo itu sampe yang punya misuh misuh.

"Berani ya lo sama bos gue!"

BUGH!

Pinggang via di tendang beberapa kali sampe dia melungker kesakitan.

Abis puasin nendang, cowo itu duduk di sebelah Via. Liatin Via yang kesakitan.

Cowo yang lain narik kerah seragam Via!

"Lo nikmatin aja ya.." kata cowo itu sambil narik baju Via. Sampe kancing bajunya ke mana-mana.

BUGH!

Tiba tiba ada yang ninju cowo didiepan Via sampe dia tersungkur.

Via bersyukur ada yang nolongin dia.

"Daniel!"

Panggil Via kaget.

Engga Daniel ga boleh nolongin gue!

Daniel bisa kena pukul nanti engga!

"Lo mending lari dan cari bantuan!" Daniel megang bahu Via terus matanya lihat baju Via yang udah ga berbentuk dan kebuka liatin beha Via.

Daniel langsung nutup baju Via.

"Cepet!"

Via nangis ninggalin Daniel yang lagi berantem, terus cepet-cepet cari pertolongan.

Sebenernya Daniel tuh tahu si Via lagi ikutin dia diem-diem, berhubung Via ga ngeganggu ya dia biarin aja.

Pas ditengah jalan Daniel udah ga ngerasa dan ga liat Via ngikutin dia.

Awalnya daniel biarin aja dia kira Via cape dan milih pulang, tapi perasaan dia agak ga enak gitu

Eh terus dia inget tadi kaya ada ribut-ribut gitu. Lah dia takut si Via kenapa-napa. Walaupun Daniel ga suka sama Via, dia juga ga seharusnya biarin cewe keluar malem-malem ngikutin dia kan?

Dan bener aja si Via udah siap diapa-apain sama berandal disini.

Daniel udah mulai ga bisa ngimbangin pukulan tiga cowo berandal ini. Dia cuma ngarep Via cepet dateng sama bawa bantuan.

Galama via balik sama bawa bapak-bapak.

Daniel udah tumbang, dia lagi di tendangin sama ketiga cowo disana.

"DANIEL!" Via teriak sambil nangis.

Daniel kembali inget kejadian di laut.

Suara teriakan dan isakan Via sama kaya suara cewe yang nolongin dia bulan lalu.

"Via?" kata Daniel sebelum dia kehilangan kesadaran.

---
Cuma mau bilang kalo Daniel ga mati
H3h3

Get it Down-kdlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang