faif

22 0 0
                                    


"Oi Vi!" Via ke bangun tengah malem gegara Woojin tiba-tiba masuk kekamarnya.

"Apaan si jin?"

"Kerjain pr gue!"

"Pr-pr lo ya kerjain sendiri ah!" kata Via masi merem melek

"Gue ga bisa!"

Via ambil posisi duduk biar sadar gitu.

"Noona juseyo, bilang gitu, entar gua bantu."

"Ogah" kata Woojin sambil mukul pala Via pake kamus bahasa inggrisnya.

Semenjak Via tinggal sama Woojin, cowo itu sama sekali ga pernah manggil Via pake embel-embel kak. Padahal dulu waktu kecil dia sering gitu manggil-manggil kak Via, minta ini ke Via, itu ke Via, nangis ke Via.

"Iya deh sini gua bantu." karena takut Woojin dihukum jadi Via bantu tuh, walaupun dia masi binggung sama past tense dan past participle.

"Woojin?"

Ini prnya tinggal satu nomer Woojinnya udah tidur aja.

....

Daniel nyesel gegara semalem dia ga tidur. Salahin aja psnya yang baru, dia jadi kaya zombie pas sekolah, dan kepergok sama guru terus gegara ketiduran.

Dia udah ngantuk berat kena hukuman juga, terus dia ga sempet makan soalnya waktu istirahatnya dia buat tidur.

Dari segala kesialan hari ini, masi ada lagi Via yang ga tau diri ganggu Daniel tidur.

"Niel bangun lu harus makan elah."

"Apaan si ga laper gue njir!" tangan Daniel udah nyapu meja gitu, hampir aja nasi goreng Via jatoh tercecer kalo dia ga angkat tepak bekalnya.

Kebiasaan nih Daniel sukanya buang-buang makanan.

Makanan dari Via. ಥ_ಥ

"Perut lu tuh bunyi terus dari tadi, makan bentar deh!" Via makin khawatir pas denger perut Daniel bunyi gitu.

"Ogah!"

"Yuk ah makan ama gua"

"Gue ga mau sama lo!"

"Jangan-jangan lu maunya sama Yerin?"

"Leh ugha." kata daniel bikin Via bete

"Gua panggil ya? Awas kalo lu ga mau makan."

Via langsung cus ke kelas dia manggilin Yerin. Kalo aja Daniel ga ngelewatin makan siangnya tadi mana mau dia nyamperin Yerin.

"Yerin! Buruan! Daniel lagi sakit dan dia ga mau makan!"

"Sumpah!"

Boong lah, biar Yerin ga kelamaan.

Udah tuh, ujung-ujungnya Daniel sama Yerin makan bareng gitu, makan bekalnya Via juga.

Dan Via cuma bisa berdiri ngeliatin mereka dari luar kelas.

"Jomblo banget lo" suara Woojin nyamber ke kupingnya

"Woooojiin"

Udah deh karena kurang belaian si Via gelayutan meluk Woojin gitu.

"Heh! Jangan peluk guee!!"

Woojin dorong Via sampe jatoh
Terus begidik ngeri gitu liat Via

"Ih, jijik gue!"

"Bangsat kakak sendiri juga!"

...

"Shhh.."
Via mendesis merasakan metal pipih menggores kulit lengan kirinya.

Sudah lama sekali Via tidak melakukan ini, melampiaskan amarahnya dengan menyakiti dirinya sendiri.

Hari ini adalah hari buruknya untuk kesekian kali.

Daniel dan Yerin udah resmi jadian tadi siang.

Parahnya Daniel nembak Yerin tepat di depan Via. Seperti memberi tahu, bahwa tak ada lagi tempat untuk Via.

Selain ayahnya hanya daniel pria yang bisa membuatnya semenyedihkan ini.

Bagaimana bisa seseorang yang amat ia inginkan, bahkan membenci dirinya?

Bagaimana bisa usaha yang ia korbankan menjadi sia-sia?

Bagaimana bisa Via tidak menyentuh hati Daniel sama sekali?

"Gua suka sama lu Daniel.. Kenapa.."

Bagaimana bisa Daniel bertahan dihatinya?

"Akh!"

Via menorehkan luka lagi di lengannya.

Belum lagi hari ini dia juga memutus pertemannannya dengan Ong Hwan Sung. Yang setia menemaninya saat ia kesepian.

Tadi Daniel marah besar pas tahu Ong dkk bawa Via main ketempat Daniel juga.

Daniel marah, kenapa Via harus ada sama mereka. Bahkan dia sampai mengancam kalau ga akan berteman lagi sama Ong dkk kalau masi ada Via disana.

Via tahu gimana sakitnya di tinggal teman, dia tidak mau ngerasain untuk kesekian kalinya. Tapi via lebih tidak mau lagi orang-orang yang di sayanginya ngerasain itu.

Jadi hal terbaik hanya pergi dan tidak mengusik kehidupan mereka.

Via harus sendirian, itu yang terbaik.

---

Nasip gw yawloh -Via
Pacar baru prawanin g y -Daniel
Btw tugas yg dikerjain via g gw bawa -Woojin
Lele gorengan gw renyah bgt y -Jaehwan

Get it Down-kdlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang