"Woi, jan nangis"
"Huaaaa..."
"Sori Vi" kata Daniel sambil ketawa gitu.
Via tuh aslinya gampang tersentuh gitu, biasa wanita lemah. Sedangkan apa yang Daniel lakuin ke dia tuh manis banget buat Via.
Tadi dia kelewat seneng Daniel bales chat dia.
Terus di buat sedih karena ngaku jadi Jihoon yang bales.
Eh dibuat seneng lagi karena bener-bener Daniel yang bales Via.
Tau ga sih, kaya dia di ajak terbang ke awan, terus tetiba jatuh, terus lo sadar kalo masi ada yang bikin lo tetap terbang.
".. Huaa..."
Daniel ketawa gitu, pinginnya ngakak tapi udah malem, ni cewe lucu banget kalo lagi nangis. Wajahnya memeable banget. Tapi masi cantik.
"Gue matiin nih kalo lo nangis."
Via langsung diem masi sesenggukan gitu.
"Gaada yang pingin lo omongin sama gue?"
Via udah mangap tapi ga ada suaranya, itu dia ga bisa ngomong kalo lagi nangis.
Dia jadi inget pas ditilang sama pakpol juga kek gini.
Via malah nangis lagi gegara nyesel ga bisa ngomong.
Dia pingin bilang, kalo dia seneng banget sekarang.
Daniel nggakak tanpa suara, dari tadi dia ssin wajah Via yang memeable.
Gila lucu banget -Daniel
....
Besoknya Via nyesel karena nangis di depan Daniel semalem.
Malu-maluin aja.
Gimana dong? Via jadi ga berani ketemu Daniel.
Tadi sebenernya udah ketemu pas ngumpulin tugas di ruang guru, dia papasan sama Daniel yang mau ke kamar mandi.
Tau ga, Daniel malah ngakak sambil nunjuk2 wajah Via.
Malu banget njir.
...
Pas dia balik kekelas, si Ong tiba tiba duduk di sebelah Via, sambil ngakak gitu.
"Gila ya lu?" -gue.
Itu ada guru tapi si Ong malah ketawa sama pindah tempat duduk.
"Ahahaha.. Ahaha.."
Terus tetiba Jaehwan sama Hasung ketawa juga, itu mereka udah kaya kuntilanak duet ketawa.
Menggelegar gitu.
Untung yang ngajar Pak Ceye, guru bahasa inggris yang recehnya naudubilah. Itu guru malah ngikut Hasung sama Jaehwan ketawa.
Receh sangat.
Pak Ceye tuh emang kalo liat Hasung, atau Jaehwan ketawa, pasti ngikut.
Nah masalahnya dua terong tuh ga berhenti ketawanya, lah pak ceye juga ga berhenti, dan anak-anak lain juga mulai ikut ketawa gitu, padahal ga tau lagi ngetawain apa. Mereka ikut ketawa aja.
Dan Via juga ngikut.
Udah lamaa gitu, akhirnya berhenti juga tuh, kelas jadi sepi.
"Wahh.." kata Pak Ceye cape.
"Lu pada ngetawain apa si?" tanya Via penasaran.
Si Ong langsung kasi liat gambar di hp dia.
Lah
Itu gambar Via nangis semalem njir.
Mana jelek banget fak.
"Dari Daniel Vi." kata Ong masi cekikikan.
"Lah bang say."
KAMU SEDANG MEMBACA
Get it Down-kdl
FanficSusah njir dapetin lu! -Via | Risih gue! -Kdl | It's too easy to love ones who don't love you back | no baku harshword banyak hewan receh Opera sabun Penasaran, ada yang baca cerita gw ga ya? ©Batgurl