3.Tiada Hari Tanpa Bertengkar

24.5K 1K 68
                                    

Zefran pulang sekolah langsung ke kantor ikut kerja dengan papahnya. Jam sembilan malam baru pulang. Tapi apa daya pulang kerja bukanya di sambut istri di bikinin makanan atau minum, ini malah di suguhin omelan.

"Zef loe kalo mau main tuh bilang, pulang sekolah bukanya pulang. Kerjaannya kluyuran mulu."Omel Shayrin.

"Suami pulang kerja bukan pulang main,"balas Zefran.

"Kerja apaan loe? Emang anak kayak loe bisa kerja?"cibir Shayrin.

"Di kantor papah, emang gak lihat baju gue rapih gini,"jawab Zefran memainkan ponselnya untuk menghilangkan penat.

"Chatting sama Zahra ya?"tanya Shayrin kesal.

"Enggak."

"Awas kalo loe macem-macem."

"Posesive banget sih,"goda Zefran.

"Gue gak mau ada pelakor di antara kita."

"Gak ada, paling juga pebinor,"jawab Zefran.

"Gak lah gue gak ganjen,"sahut Shayrin sambil nonton drama korea favoritnya.

"Kalo Arfan balik gimana?"

"Bodo amat,"balas Shayrin fokus nonton filem.

"Gak yakin gue, paling juga nangis-nangis lebay kayak tuh filem yang lagi kakak tonton."

"Au ah. Udah sana mandi terus makan, gue udah masakin,"usir Shayrin.

"Tumben. Gak di kasih yang aneh-aneh kan?"slidik Zefran curiga.

"Gak loe makan juga gak masalah, tar gue makan lagi,"jawab Shayrin sebal.

Zefran beranjak ke kamarnya untuk mandi."Handphone sini."Shayrin menghalangi Zefran dengan kakinya.

"Minta tuh pake tangan bukan kaki."

"Tangan gue sibuk lagi buat makan,"balas Shayrin.

"Dasar bini apaan kaya gitu, suami malah di kasih kaki,"gerutu Zefran.

"Udah deh gak sah kebanyakan ngomong. Mana ponsel loe?"pinta Shayrin.

"Emang ponsel gue ada apanya sih? Tiap hari di cek terus."

"Kali-kali ada mak lampir nemplok,"jawab Shayrin asal.

"Mak lampirnya aja kakak,"cibir Zefran.

"Enak aja. Mana ada mak lampir cantik, sexy plus mulus gini."Shayrin tak terima.

"PD banget sih. Kakak kan udah emak-emak."Zefran terkekeh.

"Enak aja liat nih masih kenceng gak ada kriput."Shayrin mendekatkan wajahnya pada Zefran.

"Cantik,"gumam Zefran.

"Emang."

"Itu artis ceweknya bukan kakak GR banget,"kilah Zefran.

"Alakh ngaku aja kalo gue emang cantik,"ujar Shayrin sombong.

"Cantik banget malah tapi kalo lagi ngasih gue duit doang."Zefran tertawa langsung kabur ke kamarnya sebelum di amuk Shayrin.

"Zefrannnnn...."Seru Shayrin kesal.

__________________________

Malam ini hujan deras. Zefran gak bisa tidur."Kalo kak Arfan kembali, gue mesti apa yah?"tanya Zefran pada dirinya sendiri.Zefran yakin kalau suatu saat nanti Arfan pasti muncul lagi."Ah sudah lah kalo kak Shay mau sama kak Arfan itu hak dia, gue cuma pengantin pengganti kak Arfan doang,"ucap Zefran mencoba memejamkan matanya.

PENGANTIN PENGGANTITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang