Zefran tak curiga sama sekali dengan shayrin.
Zefran pikir shayrin sudah berubah.
Hubungan zefran dan shayrin juga baik-baik saja.
Shayrin sangat pintar bermain di belakang zefran."Zef ikut ke mall gak?"tanya shayrin sambil menyisir rambutnya.
"Ikut."balas zefran semangat langsung memakai jaketnya.
"Ganti baju lah."perintah shayrin.
"Emang kenapa kak, gue juga baru ganti kok tadi. Gak bau."balas zefran.
"Gambarnya itu loh. Masa gambar doraemon."jawab shayrin.
"Keren tau."ujar zefran.
"Ganti kemeja aja dech. Kaya gitu bocah banget."Shayrin memilihkan baju untuk zefran.
"Itu kak yang putih gambar angry bird."ucap zefran.
"Gak, udah gede masa baju rata-rata gambar kartun, doraemon, tom and jerry, angry bird, spong bob gak sekalian tayo."cibir shayrin.
"Hobby kak."jawab zefran terkekeh.
"Nih pake ini aja."Shayrin memilih kemeja hitam polos.
Zefran pun mengganti baju yang di pilih oleh shayrin.
Zefran terlihat tampan dan dewasa kalo berpakaian rapih.Shayrin dan zefran belanja untuk bulanan. Shayrin yang memilih dan zefran yang mendorong troli.
Saat asik belanja zefran dan shayrin bertemu arfan yang sama sedang belanja."Zef belanja."sapa arfan ramah.
"Iya kak."balas zefran tersenyum.
"Lama gak ngobrol bareng."ucap arfan.
"Iya nich. Habis belanja makan bareng yuk."ajak zefran.
"Boleh juga."balas arfan biasa aja seolah tak ada hubungan dengan shayrin begitu juga dengan sebaliknya.
"Ya udah gue pesen tempatnya dulu."ucap zefran.
Zefran pun pergi meninggalkan shayrin dan arfan tanpa curiga dikit pun.
Shayrin dan arfan belanja berdua, sangat mesra dan gandengan tangan layaknya orang pacaran biasa.
"Ada temen zefran."bisik arfan melepas genggaman tangannya.
"Hai kak arfan dan kak shayrin."sapa dika yang sebenarnya udah lihat tapi pura-pura gak tau.
"Belanja juga?"tanya arfan ramah.
"Iya nemenin zahra buat nyari bahan untuk tugas sekolah."jawab dika.
Shayrin penasaram dengan zahra.
"Kak arfan....!!"seru zahra.
"Hai juga zahra."balas arfan sedangkan shayrin melihat zahra dari atas sampai bawah yang teryata zahra sexy dan cantik.
Zefran setelah memesan tempat di restoran terdekat langsung balik ketempat shayrin dan arfan tadi.
"Zefran."Zahra langsung mendekat ke zefran dan bergelayut manja.
"Awas ih. Loe mirip ulet bulu tau."usir zefran.
Shayrin melihat itu rasanya sebal dengan zahra.
"Kak arfan sama pacarnya juga gitu, mesra banget. Tadi belnja bareng, kadang nonton bareng. So sweet banget."crocos zahra gak tau kalau shayrin istrinya zefran.
Mendengar itu, zefran langsung melihat kearah shayrin dan arfan.
"Banyak omong loe, ayo pergi."dika langsung menarik zahra pergi supaya gak ember.
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGANTIN PENGGANTI
RomanceArfan sangat mencintai Shayrin. Namun betapa bodohnya Arfan meninggalkan Shayrin kekasih yang di pacarinya selama lima tahun di hari pernikahan mereka. Akhirnya keluarga sepakat menyeret Zefran adik Arfan untuk menggantikan posisi Arfan menjadi peng...