6#Liburan

68 8 6
                                    

"Perlahan perasaan itu ada, perasaan ingin melindungi,ingin melengkapi,seiring berjalannya waktu yg kita habiskan 'bersama'"
.
.
.
👇👇👇

Tak terasa hubunganZy dan Yumna sudah satu bulan hari ini.Mereka akan pergi berlibur merayakan 'anniversary one month' dengan sahabat sahabat mereka.

Mengingat sekarang mereka sedang libur sekolah dikarenakan anak kelas XII sedang ujian

Berlebihan memang.Tapi itulah Zy ia akan mengistimewakan seseorang yg sangat ia cintai.Apapun demi kebahagiaan Yumna Zy akan melakukannya.Semenjak Zy berpacaran dengan Yumna.Ia sedikit berubah.Yg dulunya sering balapan sekarang tidak.Karna hampir setiap malam ia akan kerumah Yumna.Walaupun ia sempat tidak diberi izin masuk oleh Devan-ayah Yumna.

Namun Zy tetap kekeuh untuk tetap datang kerumah Yumna yg akhirnya ia diberi izin oleh Devan.

Hubungan Zy dan Yumna baik baik saja satu bulan ini.Mereka sering belajar bersama atau keluar setiap malam minggu.Banyak sekali cerita diantara mereka.Yumna bahagia,Zy selalu perhatian padanya.Tak ada seseorang yg berani mengancamnya seperti di novel novel.Saat si perempuan akan dibully oleh pihak ketiga misalnya.

Sementara Zy,ia tidak memperdulikan seseorang selalu mengancamnya.Baginya itu hanyalah angin lalu.Zy tidak terlalu memikirkan itu.Zy tahu jika seseorangyg menemuinya satu bulan yg lalu hanya mengertaknya.



***

Zy dengan jaket warna abu abu dan juga celana dibawah lutut serta sepatu adidasnya,

Nolan dengan kaos polos warna hitam dilengkapi jaket putih serta celana dan sepatu yg sama dengan Zy,dan Gabriel dengan jaket hitam polos serta celana levis hitam panjang dan sepatu vans nya yg berwarna abu abu sudah melekat di tubuh mereka masing masing.

Mereka berada di depan rumah Yumna sambil menunggu Yumna,Zilvi,Loren,dan Niel.

Zy sudah meminta izin kepada orang tua Yumna walaupun kemarin sempat di tolak mentah mentah oleh Devan-ayah Yumna.

Bukan Zy namanya jika ia tidak diberi izin,dengan banyak persyaratan dari Devan yg bisa disanggupi oleh Zy akhirnya Devan mengizinkan Yumna pergi berlibur

Mereka akan pergi berlibur ke villa Zy yg berada dipuncak.Hanya tiga hari waktu mereka disana,jadi barang yg mereka bawa tidak terlalu banyak.Hanya satu ransel besar yg mereka bawa masing masing.

Ketiga lelaki yg sedang menyender di mobil Zy tiba tiba mengalihkan pandangan mereka ke suara keributan dari dalam

Mereka melangkahkan kaki untuk masuk ke dalam rumah Yumna.Disana berdiri Yumna dkk yg sudah siap sambil menenteng ransel masing masing.

Zy mengambil ransel Yumna yg disusul oleh Nolan dan Gabriel.

"Loh?? ransel gue siapa yg bawaiin?"
Tanya Niel menatap mereka

"Ya sendiri lahh"
Jawab mereka semua,kemudian meninggalkan Niel.

"Makanya cari cowok!!"
Teriak Zilvi dari bawah yg tidak digubris sama sekali oleh Niel.

"Emangnya lo ada?"
Tanya Nolan kepada Zilvi

"Kagak ada sih"
Jawab Zilvi

ReturneeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang