8# Memalukan

61 10 3
                                    

"Cinta itu indah apapun definisinya"

🌿

Cahaya matahari pagi masuk melalui jendela kamar disebuah villa.Membuat dua sosok perempuan didalam sana sama sekali tidak terganggu tidurnya.Mimpi mereka terlalu indah,hingga tak ingin kembali ke alam nyata.


"kebo.Dasar!!" Cibir Niel.
Entah sudah ketukan keberapa kali yang Niel lakukan sedari tadi.Tak ada jawaban dari dalam sana.Akhirnya Niel memutuskan untuk mengambil kunci cadangan dikamar tempat ia tidur.

Dibukanya pintu kamar oleh Niel sehingga menampikan dua sosok perempuan yang sedang tertidur.Mulut Niel terbuka setengah melihat pemandangan didepannya.Tangannya terulur untuk menutup mulutnya erat-erat agar tawanya tidak pecah sekarang.Matanya menyipit bahkan pipinya sudah memerah menahan tawa.

Bagaimana tidak tertawa.Loren dengan baju tidur merah mudanya sekarang entah sudah berubah warna menjadi seperti apa.Sementara Yumna dengan baju tidur ungu pastelnya itu berubah warna menjadi ungu gelap.Loren tidur menghadap Yumna,kaki dan tangan kanannya berada diatas tubuh Yumna.Menjadiakan Yumna seperti bantal.

Seketika tawa Niel pecah.Ia tak tahan lagi menahan tawanya.Membuat dua gadis yg sedang berada dialam mimipinya seketika tersadar menuju kealam nyata.

Dua pasang mata itu mengerjap perlahan,menyesuaikan cahaya yang masuk kedalam mata mereka.Yumna yang belum tersadar sepenuhnya merasakan sesuatu yang berat diatas tubuhnya.Sementara Loren meraba baju dan celana tidurnya,terasa basah.

Dengan bersamaan mereka saling pandang.Lalu pandangan mereka beralih kearah Niel yang sedang tertawa terbahak-bahak,bahkan bulit bening itu mengalir dari sudut matanya.

"Kyyaaaa".Yumna dan Loren berlari menuju kamar mandi.Dengan keadaan sama sama basah.Membuat Loren seketika ingin muntah sekarang.

"gue duluan!!"ucap Loren didepan pintu

"Gue!!".Balas Yumna tak mau kalah.

"Gue!!"

"Gue!!"

"Gue duluan Nana!!"

"Gue juga!!"

"Yaudah berdua" putus Yumna dan segera masuk kekamar mandi.Sementara Loren menyerah,karna sudah tidak tahan dengan keadaan tubuhnya sekarang.Lengket.Loren masuk kekamar sebelah tempat Niel dan Zilvi tidur.Ia menyerngit bingung,karena tidak mendapati Zilvi,karena biasanya Zilvi jarang sekali bangun pagi.Tidak berpikir panjang akhirnya Loren masuk kedalam kamar mandi dan melakukan ritual paginya.

🍃

Reyzy keluar dari kamar karena mendengar suara ribut dari luar.Dilihatnya jam yang berada diatas pintu,11.27.Ia telat bangun sekarang karena semalam ia sungguh tidak bisa tidur.Ia melangkahkan kakinya menuju bawah.Ia menyerngit bingung.Diedarkan pandangannya kesegala tempat didalam villa tersebut tapi ia tidak melihat Yumna.Sampai sebuah suara mengalihkan pandangannya.

"Nana ditaman belakang"
Ucap Nolan kepada Zy yg sudah duduk disampingnya sekarang.Zy melihat Niel dan Nolan yang sedang tertawa sambil memegang perutnya.

"Kenapa??,gila?!" Zy menatap tajam kearah dua orang dihadapannya ini.

Nolan menatap Zy kemudian tertawa"Coba deh lo liat kebelakang sumpah ngakak.Lo tahu nggak-"

ReturneeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang