꒰ 7 ꒱

5.8K 1.2K 75
                                    

"PARK (Y/N) WAKE UP!" kamu mendengus kesal sambil narik selimut, males banget itu suara kakak kamu.

"SHUT UP PARK SEONGHWA!" sahut kamu karena seonghwa berisik banget.

"bangun sebelum kakak potong uang jajan" ujarnya. nyebelin banget udah berdiri di depan pintu kamar.

"iyaaa ini bangun!" sahut kamu.

seonghwa nunjuk ke arah kamar mandi, "mandi sana" ujarnya.

"apa sih masih pagi, nggak lah nanti aja"

"cewek kok jorok?"

"KENAP SIH CEREWET BANGET??? iya nanti aku mandi, udah sana keluar" sahut kamu.

"changbin nunggu di ruang tamu"

"HAH?"

"makanya mandi sana, bilangnya mau nanyain perihal tugas"

"YA KAN BISA LEWAT CHAT???"

"YA MANA KAKAK TAU, KOK NGEGAS SIH??"

"kakak juga ngegas!"

"mandi sana buruan, nggak sopan bikin tamu nunggu lama"

"ya ya ya~"

꒰    🕊    ꒱

setelah selesai mandi, berpakaian ala anak rumahan, dan nyisir rambut asal-asalan, kamu bergegas ke ruang tamu.

changbin duduk di sofa, kakinya disilangkan dan lagi megang smartphone. udah berasa rumah sendiri.

"ngapain lo ke sini?" tanya kamu.

"nanya tugas" sahutnya.

"kan bisa lewat chat" ya ngapain coba mampir ke rumah cuma buat nanyain tugas??? kan bisa lewat chat, ya nggak sih?

"kuota abis"

"di rumah lo kan ada wifi"

"gangguan"

kamu menghela nafas, ayo (y/n) sabar jangan marah-marah, ini masih pagi, "terus mau lo apa?"

"password wifi rumah lo" ujarnya sambil menyodorkan smartphonenya ke kamu.

"bener-bener ya seo changbin"

sebel sih, tapi karena kamu baik ya udah deh, "balik lo" ujar kamu setelah meletakkan smartphonenya di atas meja.

"numpang bentar, mau mabar sama lucas" dih enteng banget.

"kan masih bisa connect wifinya, hush hush balik sana!"

"ntar lemot"

bener-bener banyak alasan, "ISH PULANG SANA!" seru kamu.

changbin malah ketawa, "sensi mulu" ujarnya.

kamu menghela nafas pasrah, udah capek ngusir tapi orangnya nggak mau pergi, "please jangan bacot, lo tunggu sini, gue mau bikin minum dulu"

"nggak usah"

"lo nyebelin tapi tetap tamu!" kan jadi ikutan nyolot.

kamu ke dapur, ngambil dua kaleng soda terus goreng sosis. nggak lupa ngambil makanan ringan simpanan kak seonghwa di dalam lemari.

"lo jadi Istri gue aja" ujarnya tiba-tiba dan langsung aja kamu pukul pundaknya kuat-kuat.

"sakit woi!"

"sekali lagi gue tendang ya lo" ancam kamu.

"ampun princess"

"APA SIH?!"

"IYA AMPUNNN"

"IYA AMPUNNN"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
all mine | seo changbin (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang