꒰ 8 ꒱

5.7K 1.2K 16
                                    

sekarang hari rabu, berarti hari ini kelas kamu ada jam olahraga. nggak cuma kelas kamu sih, tapi bareng sama anak kelas sebelah juga.

"lo nggak main?" tanya lucas. dia datang-datang langsung nyender di pundak kamu. ya aneh sih keliatannya, abis lucas tinggi banget terus nyender ke kamu yang pendek.

"nggak" sahut kamu.

posisinya kamu duduk di pinggir lapangan, ngeliatin temen-temen kamu yang lain main voli. dari chaeyoung yang emang jago main voli. terus jungeun sama yeri yang kesel daritadi nyoba passing atas tapi nggak berhasil mulu. ada mark yang ngeledekin mereka berdua. beda lagi sama haknyeon yang dengan sabarnya ngajarin jiwoo.

"pak liat tuh, si (y/n) malah ngadem" emang jungeun minta ditampol deh kayanya.

"(y/n) main sana, temen-temen mu main masa kamu nggak?" tanya si bapak.

"panas banget pak, saya nggak kuat!" sahut kamu.

"alasan doang itu pak, biasanya juga panas-panasan" chaeyoung malah ngomporin.

sebelum diceramahin sama pak chanyeol, kamu udah bangkit dari acara duduk kamu.

"cas, ajarin gue voli" ujar kamu.

"ogah, gue capek" sahut lucas.

mau minta ajarin chaeyoung, tapi takut diomelin. abis chaeyoung kalo lagi ngajarin orang sesuatu, jatuhnya malah ngomel. bikin sakit telinga. jadi kamu nyamperin san dkk, lumayan akrab sih jadi nggak malu.

"san, ajarin gue voli" ujar kamu.

"lah (y/n)? tumben mau main voli?" tanya wooyoung.

"disuruh si bapak" sahut kamu malas.

"gue mau ngajarin sohye, lo minta ajarin changbin aja ya? tuh liat dia free"  ujar san.

"hah?"

"apa?" nah kan, malah denger lagi orangnya.

"lo ajarin (y/n) main voli, lo kan free"  ujar san sambil memberikan bola voli ke changbin.

"ya udah, ayo" lah??? tumben banget???

jadi selama 30 menit sisa jam olahraga, kamu diajarin main voli sama changbin. seperti biasa, bacot dulu baru main.

"lo bisa main voli nggak sih?" tanya changbin.

"ya nggak bisa lah! kalo bisa nggak mungkin gue minta ajarin, ngotak napa bin!" emang kalo ke changbin bawaannya ngegas mulu.

bel tanda istirahat bunyi. kamu menyudahi acara main bola voli yang banyak ributnya ini.

"(y/n)!" jiwoo nyamperin kamu dan langsung ngasih kamu sebotol air putih.

"aaaaa thank u jiwoo!"

kamu yang emang kehausan, minum air putihnya sampai nyisa setengah.

"bagi sini" changbin ngambil botol di tangan kamu dan langsung minum tanpa dosa. karena airnya udah abis, changbin buang botolnya ke tempat sampah terdekat.

"lo langsung minum dari botolnya?" tanya kamu keheranan.

"iya lah" sahutnya.

"itu kan bekas gue" ujar kamu gemas, iya gemas mau mukul changbin.

"ya terus?" tanyanya.

"BEGO BIN!" seru kamu.

"lah kok ngegas?" herannya.

"bodo!"

asli deh ya, tekanan darah tinggi ngomong sama seo changbin.

asli deh ya, tekanan darah tinggi ngomong sama seo changbin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
all mine | seo changbin (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang