kamu jadi nulis dua kali. iya lah udah nulis di papan tulis terus di buku lagi. kamu jadi nyesel punya tulisan bagus, abis dari smp sampai sekarang jabatannya sekretaris mulu.
"kalo udah selesai taruh di meja gue" changbin yang ngomong gitu, yang lain ngangguk-ngangguk aja. sebenernya bagus sih changbin jadi pengurus kelas. dia tegas terus mukanya juga galak. tapi tetap aja kamu sebel sama dia!
"JIWOOOOO BAGI JAWABAN" seru yeri.
"dih seenaknya, mikir dong yer jangan asal nyalin" sahut haknyeon.
aneh banget yang dimintain jawaban kan jiwoo bukan dia, tapi nyahut aja! jiwoo aja nggak masalah dan ngasih buku tulisnya ke yeri.
"diem deh lo!" ketus yeri.
kamu udah selesai jadi naruh buku tulis kamu di meja changbin.
"udah?" tanyanya. ya udah lah! kalo nggak ngapain kamu ke mejanya??? tapi ya, kamu ngangguk aja.
ini belum jam istirahat tapi kamu laper. tadi pagi belum sempat sarapan karena bangunnya kesiangan. kamu jalan nyamperin jungeun, mau ngajak dia ke kantin.
"kantin yuk!" ajak kamu.
jungeun menggeleng, "gue udah sarapan pagi tadi (y/n)" ujarnya.
kamu mendengus dan akhirnya nggak ada pilihan lain selain ke kantin sendirian. ngajakin jiwoo pasti dia nggak mau. anak teladan dia mah, paling-paling kalo jamkos dia random talk sama haknyeon.
"mau ke mana?" kamu noleh, oh si changbin.
"kantin" sahut kamu.
"belum istirahat" ujarnya.
"peduli apa sama istirahat? gue laper" ketus kamu.
changbin berdecak, "terserah" asli deh changbin ini buang-buang waktu kamu aja.
awalnya mau ke kantin, tapi kamu malah jalan ke toilet. mau cuci muka, biar segeran dikit. duh, mana kepala kamu tiba-tiba pusing gini.
lama-lama perut kamu jadi sakit, ini sakitnya kaya ditusuk-tusuk. dan kamu langsung tau penyebabnya apa, pasti mau kedatangan tamu.
jungeun💢
gue dapet |
samperin dong || bentar
| gue ke uks dulunggak lama ada jungeun yang nyamperin kamu, "lo nggak ada persiapan apa gimana sih?!" serunya.
"lupa" sahut kamu.
"BAGUS BISA YA LUPA" berisik banget emang.
setelah selesai dengan urusan di toilet, kamu nyamperin jungeun yang nunggu di luar.
"tadi gue nanya ke changbin bilangnya lo ke kantin" ujar jungeun.
"awalnya sih mau ke kantin tapi nggak jadi" sahut kamu.
"udah makan?"
"belom"
"makan woi! nggak lucu kalo lo pingsan di sekolah" kan mulai, ngomel lagi.
"iya nanti" sahut kamu, jungeun sebel tapi ya gimana.
pas balik ke kelas, kepala kamu jadi makin pusing, ditambah perut kamu juga makin sakit. kamu megang pundak jungeun. serius ini jungeun panik bukan main.
"(y/n) lo kenapa woi?" ujarnya.
bruk
kamu jatoh, tapi untungnya masih dipegangin sama jungeun, "WOI BANTUIN INI (Y/N) PINGSAN!"
KAMU SEDANG MEMBACA
all mine | seo changbin (✔)
Fanficini tentang kamu yang sering kali sebel sama seo changbin. [status ; finished] [all mine series 3/8] @babyseungiii, 2018