kamu, subin sama changbin lagi nonton tv di rumah changbin. nggak cuma kalian bertiga sih, tapi ada herin juga.
"mana asik nonton film nggak nyemil" celetuk herin.
kamu sama subin langsung ketawa, beda lagi sama changbin yang pura-pura nggak tau. padahal herin ngode minta beliin snack ke changbin.
"cih, pura-pura nggak tau" cibir herin.
"sini sama kakak aja beli snacknya" ajak kamu.
"lah kok kak (y/n) sih? udah biar kak changbin aja" emang dasarnya herin mau ngebabuin kakaknya.
"cerewet banget sih rin" sahut changbin.
"udah-udah, herin sama kak (y/n) aja, atau nggak sama kak subin sini" tawar subin.
langsung aja herin nolak mentah-mentah, "mending sendirian daripada sama kak subin, hobi ngalusin anak orang!"
subin tertohok. beda lagi sama changbin yang udah ngakak nggak karuan, kamu cuma bisa geleng-geleng kepala.
ya ujung-ujungnya tetap kamu sama herin yang jalan ke depan beli snack.
"kakak udah punya pacar?" herin pertanyaannya random banget. langsung aja kamu jawab dengan gelengan kepala.
"emang herin udah punya pacar?" tanya kamu balik.
"nggak kak, tapi herin bingung aja gitu"
"bingung kenapa?"
"kak (y/n) cantik tapi kok nggak punya pacar?"
"cantik sama pacaran itu sendiri apa hubungannya?"
herin keliatan mikir, "kalo cantik, banyak yang suka"
kamu mengeleng, "coba herin pikir, percuma punya paras cantik tapi kelakuannya nggak cantik, ya kan?"
"eh?"
"jujur ya, kakak kasar banget jadi cewek, dari nggak bisa sabar, dikit-dikit cursing, terus hobi banget nabok anak orang" ujar kamu.
"tapi kak changbin suka" sahut herin cepat.
"hah?"
"oh, kenapa kak?"
kamu nggak mikirin kata-kata herin barusan, halah paling salah denger. herin masuk ke dalam minimarket, sedangkan kamu milih duduk di kursi yang disediakan di luar.
"kak (y/n) mau apa?"
"milo aja rin"
"okok, tunggu bentar kak"
sambil nunggu herin, kamu iseng buka wa. ya padahal nggak ada yang nge-chat, tapi biar ada kerjaan lah liat status orang.
tumben banget grup nggak rusuh. biasanya ada aja yang diperdebatkan. biasanya bakal ada perang meme antar anak cowok.
tiba-tiba ada notif dari instagram. langsung aja kamu buka, karena kepo.
KAMU SEDANG MEMBACA
all mine | seo changbin (✔)
Fanficini tentang kamu yang sering kali sebel sama seo changbin. [status ; finished] [all mine series 3/8] @babyseungiii, 2018