changbin😡
| ke rumah gue buru
lah? ngapain? |
| tugas pak chen
ok, bentar |
read
kamu buru-buru nyiapin buku yang bakal dibawa, nggak lupa alat tulis. harus cepet karena kalo lama nanti changbin ngomel.
"changbin!" kamu mencet bel rumahnya, nggak lama ada yang bukain pintu, adeknya changbin.
"oh kak (y/n), nyari kak bin ya?" tanyanya.
"iya, changbin ada kan?"
"ada kok kak, masuk aja itu dia di kamar"
"anterin dong rin" ujar kamu.
btw, nama adeknya changbin ini seo herin. cantik banget udah deh nggak paham lagi.
"kak bin, ini ada kak (y/n)!" ujar herin sambil mengetuk pintu kamar kakaknya.
"masuk aja" sahut changbin.
"nah, masuk aja kak" ujar herin.
"makasih gerin"
"iyaaa, oh iya herin ke depan dulu ya mau beli snack buat kakak"
"nggak usah rin, nugas bentar doang ini tuh"
"gapapa kak, herin sekalian pengen beli soda"
heran deh, adeknya baik begini, kakaknya.... udah deh nggak usah diperjelas.
"ya udah deh, hati-hati rin" ujar kamu.
"iya kak"
cklek
"lo ngapain diem? masuk sini" ASLIII CHANGBIN NGAGETIN BANGET SIAL.
"APA SIH? ya kali gue masuk kamar lo!" hardik kamu.
changbin merotasikan matanya, "nggak usah mikir yang aneh-aneh, lagian gue mana nafsu sama modelan kaya lo" sahutnya.
"BURUAN DI RUANG TAMU AJA"
"YA SABAR NYET"
posisinya sekarang di ruang tamu, changbin duduk di sofa sedangkan kamu lesehan.
"kak (y/n), nih snacknya" herin datang sambil bawa bermacam-macam makanan ringan dalam kresek ukuran sedang.
"seharusnya jangan kamu yang beli rin, suruh aja dia" ujar kamu sambil menunjuk changbin dengan lirikan sinis. herin dengernya cuma bisa ketawa.
kamu mendengus sebal, karena dari tadi tidak menemukan lagu apa yang bakal kalian nyanyikan untuk tugas ini.
"terus lagu apa dong bin?" tanya kamu.
"nggak tau" sahutnya.
"nggak guna sekelompok sama lo!" kesal kamu.
"mendinglah gue daripada lucas, yang ada ditinggal main game lo" balas changbin.
"ya tapi lo nggak guna juga ish! bantu nyari kek"
"daritadi juga gue bantu"
"tau ah pusing gue pusing!" mau rebahan aja rasanya tapi sayang banget lagi di rumah orang.
"duduk di sofa sini, udah kaya gembel aja lo duduk di situ" tegur changbin. bener-bener ya mulutnya.
"lo mau makan apa?" tanyanya tiba-tiba.
"hah?"
"lo mau makan apa?" ulang changbin. eits nggak salah denger nih? tumben...
"heh seo changbin, gue ngeri kalo lo jadi baik gini, kesambet apa gimana sih lo?" heran kamu.
"buruan (y/n), mau makan apa?"
"serius nggak sih? cek-cek cuma ngibulin gue!"
"serius"
"beneran bin?"
"UDAH DEH NGGAK USAH, RIBET BENER LO"
lah... malah ngegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
all mine | seo changbin (✔)
Fanficini tentang kamu yang sering kali sebel sama seo changbin. [status ; finished] [all mine series 3/8] @babyseungiii, 2018