"LAH TERUS YANG NGANTER AKU KE SEKOLAH SIAPA???" masih pagi tapi kamu udah ngomel.
"grab aja ya? kakak pesenin" ujar seonghwa.
"belum tentu cepet kak, ini udah jam berapa? yang ada aku telat nantiiii" sahut kamu.
di saat kamu galau gimana caranya ke sekolah tanpa terlambat. beda lagi sama seonghwa yang merhatiin rumah tetangga, lebih spesifiknya rumah changbin sih.
"bin!"
"oh kak seonghwa, kenapa kak?"
"adek gue nebeng lo ya? mobil lagi dipinjem sama hongjoong. bisa kan bin?" tanya seonghwa.
"bisa kok kak" ujar changbin.
seonghwa nepuk-nepuk pundak changbin, "makasih ya bin"
"santai kak"
"kamu berangkatnya sama changbin ya?"
mau nggak mau kamu naik ke motor beat merahnya changbin.
"pegangan, changbin pasti mau ngebut, ntar telat kalo nggak ngebut" peringat seonghwa.
"berangkat ya kak" ujar changbin.
"iya, hati-hati"
꒰ 🕊 ꒱
ya bener aja, changbin bawa motor udah kaya orang kesetanan, ngebut bener. untung aja jalanan nggak terlalu ramai.
sampai di sekolah, nyawa kamu belum sepenuhnya terkumpul. setengahnya masih ketinggalan di jalan gara-gara changbin bawa motor ngebut banget.
"lo kenapa?" tanya changbin. "kaya orang mati" sambungnya. BENER-BENER KURANG AJAR.
kamu mau marahin changbin, tapi harus tau diri. kan dia ngebut biar nggak terlambat. malu dong kalo ketos telat.
"buruan masuk kelas sana" ujar changbin.
"lo nggak ke kelas?" tanya kamu.
"ke ruang osis dulu" jawabnya.
"btw makasih ya bin, sorry ngerepotin" ujar kamu.
"it's okay, tujuannya juga sama, ke sekolah"
terus changbin jalan ke ruang osis, sedangkan kamu jalan ke kelas. suasana kelas ya kaya biasanya, rusuh. dari yang nyalin pr, sampai gosip di meja yeri.
kamu udah nyelesain pr sih, jadj tenang. nggak kaya mina yang kalang-kabut nyari buku siapa yang bisa disalin.
"PARK (Y/N) SINI LO!" yang teriak itu kim jungeun, bener-bener udah kaya ngajak ribut.
"apa?"
"udah liat postingan terbaru akun gosip sekolah?" tanya jungeun.
"nggak tuh, kenapa?"
"ketos kita alias seo changbin pacaran sama anak kelas 11" ujar jungeun.
"ya terus kenapa?"
"kaget aja, ini changbin loh..."
"dia juga manusia kali" ujar kamu.
"lo mau tau nggak siapa ceweknya?" tanya jungeun.
"nggak ada faedahnya juga kalo gue tau" sahut kamu malas.
"ish nggak seru lo, kepo kek!"
"ya ya ya, siapa?"
"park siyeon, mantannya lee jeno"
"oh"
respon kamu nggak sesuai sama harapan jungeun.
"ih kok oh doang?" tanyanya.
"YA TERUS GIMANA???"
"susah ngomong sama adek patrick" gumam jungeun.
"HEH LO NGATAIN KAK SEONGHWA PATRICK APA GIMANA???"
"AMPOOON NYAI AMPOOON"
KAMU SEDANG MEMBACA
all mine | seo changbin (✔)
Fanficini tentang kamu yang sering kali sebel sama seo changbin. [status ; finished] [all mine series 3/8] @babyseungiii, 2018