Sohye pov
Gue bangun dari tidur yang ga nyenyak sama sekali.ia si woojin nendang nendang gue,dan parahnya dia nendang tete gue:'( keenakan dah tuh.dari pada gue terus menderita.akhirnya gue mandi dan bikin sarapan.gue mandi sekitar lima belas menit,abis itu gue langsung bikin sarapan buat gue dan woojin.
Pas lagi asik asik motongin bawang tiba tiba ada yang meluk gue dari belakang.satu kata untuk mendeskripsikan peristiwa ini.GELI.
Gue otomatis langsung balikin badan lah ya.dan deg.jarak gue sama woojin deket banged.mungkin jaraknya cuma sekitar 5 cm doang.
"Khmm jin lepas"
"Gamau uda ena inii"
Sip.gue kesel.gue arahin piso ke lehernya woojin.iya tau serem.tapi sabodo lah
"Eh bused,serem banged lo kek limbad"
"Bodo.lepasinn gaa kalo lo ga lepasin gue marah sama lo sebulan"
"Iyade iyaa"
Akhirnya si woojin lepasin pelukannya.dan ga lama hp gue bunyi.pas liat siapa yang nelfon.gue kaget.bekaus itu si kiming:v
"Pagi sohye"
"Emm pagi juga ming.ada apa lo nelfon gue pagi pagi.?"
"Engga papa.cuma mau mastiin aja,putri nya mingyu uda bangun apa belom"
"Idih pagi pagi gombal"
"Cia baper ciaa.jan baper ih berat;("
"Hauda gue tutup telfon nya ia,gue mau lanjut bikin sarapan"
"Adu calon ibu yang baik deh,jadi makin suka aku"
"Diem lo sat"
Gue mutusin telfon itu secara sepihak.dan pas liat ke samping,gue liat si woojin ngeliatin gue.adu serem:(
"Siapa?"
"Emm si mingyu"
"Ngapain dia telfon pagi buta kek gini?"
"Gatau.katanya si cuma mau mastiin gue uda bangun atau belom"
Sip.gue jujur sekalleh:)
"Ada hubungan apa lo sama dia?"
"Cuma temen"
"Yakin?"
"Yakinn.uda deh napa lo jadi nanya nanya gue gini?cepet sana sarapan abis itu kita berangkat sekolah"
"Oke istrikuh tercintaa"
Gue dan woojin pun saarapan.dan langsung berangkat sekul.seperti biasa,gue turun sebelum nyampe gerbang sekolah.dan otomatis gue jalan dikit lah ya
"Kamu sohye ya?"
Ini ceritanya si woojin ngikut ngikutin si dilan.hadeh dasar kobam dilan.
"Apaansih lo,sok sok an mau kaya dilan"
"Aku ramal kita bakal ketemu disekolah"
"Yaiyalah bego kita kan sekelas malahan sebangku"
"Oh iya dilan lupa"
Dan gue gajawab si woojin.karna woojin uda kabur.gue nyampe dikelas dan langsung duduk di bangku gue.gak lama si kiming dateng
"Pagi cantik"
"Idih apaan si lo"
"Nanti pulsek bareng yo"
"Em pulsek ya?ayo deh,ngirit ongkos jugaa ehehe"Dan sesuai ajakan si mingyu,gue pulsek bareng dia.semenjak hari itu gue mulai deket sama si mingyu.dan tepatnya hari ini gue sama mingyu lagi ditaman.
"Hye"
"Hmm"
"Hye gue mau ngomong sama lo"
"Lah ini lo lagi ngomong"
"Ih seriuss ini astagah"
"Iya iya mau ngomong apaan?"
"Hye gue tau gue baru seminggu lebih deket sama lo,tapi sejak pertama kali gue ketemu sama lo,gue uda suka sama lo.dan hari ini detik ini gue mau jadi orang yang spesial buat lo.sohye will you be mine?"
Deg.gue kaget.gue gak nyangka si mingyu nembak gue secepet ini.gue suka sama mingyu,tapi gue juga mulai suka sama woojin karna sikap manisnya itu.tapi jujur rasa sayang gue ke mingyu lebih besar daripada ke woojin.iya tau gue munafik.tapi gue gabisa ninggalin mingyu hanya karna gue uda jadi istri woojin.dan gue juga ga bisa ninggalin woojin karna rasa cinta gue ke mingyu.
"Emm sejujurnya gue juga uda suka lo dari kemaren kemaren.dan jawaban dari pertanyaan lo adalah yes i will"
"Beneran hye?lo nerima gue?"
"Iyaa kimingg gue nerima lo"
"Asikkk"
Mingyu jingkrak jingkrak dan langsung nyium gue.hanya sekedar kecupan.gue terbang.ini first kiss nya gue yang harusnya diambil sama woojin bukan sama mingyu.jujur di hati gue yang terdalam,gue takut woojin tau,dan nyerain gue.
Setelah acara nembak,si mingyu nganterin gue pulang.dan gue langsung masuk.dan gue kaget.si woojin lagi duduk di ruang tengah.
"Seneng banged deh dianterin cogan ya"
"Apaan sih lo"
"Kenapa senyum senyum gitu tadi?hu?"
"Serah gue dong mulut mulut gue,hidup hidup gue"Gue bisa rasain raut muka woojin yang berubah.
"Oh oke"
"Eh jin,ga gitu elah jan marah"
"Gapapa ko"
Si woojin langsung pergi dari ruang tengah.dan masuk ke kamar.gue cuma bisa bengong.gabiasanya woojin kayak gini.gak lama dari itu woojin keluar dari kamar,dengan pakain yang rapih.gue nanya dong ya
"Mau kemana lo? Pakeanya rapi bener dah"
"Serah gue dong,hidup hidup gue,kenapa lo yang ngurus?"
Deg.hati gue berasa diserang petir.ini pertama kalinya woojin kaya gini.setelah woojin pergi,gue nangis sejadi jadinyaa.
"LO TEGA JIN LO TEGA"
Gue nangis terus.dan gakerasa gue uda tidur.
Kringgg kringv
Suara alarm gue bunyi.betapa kagetnya gue,karna gue ada dikasur dengan badan tertutup selimut.gue galiat woojin.alhasil gue turun kebawah,dan gak liat woojin juga.dan gue mutusin buat mandi,dan berangkat sekolah.
Dikelas gue ga liat woojin.gue ngerasa bersalah banget.gue gak seharusnya ngomong gitu ke woojin.
"Pagi cantik,pagi pagi kok muka nya udah kusut sih"
"Eh mingyu,gatau ni badmood gue"
"Masa badmood sih,baru kemaren jadian juga"
"DEMI AWKARIN NAEK BECA KE GARUT,KALIAN JADIAN?!",-yoojung
"Aduu jung,biasa aja kali"
"ini bukan sohye yang gue kenal,bukan"
"Jung gue bisa jelasin itu semua"
"Gaada yang bisa lo jelasin lagi,uda cukup.gue muak sama lo"
"Lah?dia kenapa dah?"
Gue ninggalin mingyu yang kebingungan,gue lari ke taman belakang sekolah,gue nangis sejadi jadinya.kenapa gue sebodoh ini?kenapa?segampang itu gue ngehianatin woojin.lagi asik asik nya nangis,gue ngeliat woojin lagi meluk saeron.deg.hati gue bagaikan ditusuk seribu piso.gue ga nyangka,ternyata woojin bisa ngelakuin ini juga.
Woojin pov
Gue lagi bengong di taman belakang sekolah.dan tiba tiba saeron meluk gue.ya gue sih peluk balik aja.kesian kan:v
"Ron lo kenaapa?"
"Jinn joshua jahat,dia selingkuh dibelakan gue"
"Cup cup cup udaa jangan nangis,masi banyak cowo yang lebih baik dari si joshua"
"Tapi gue uda terlanjur cinta bangedt sama joshua"
"Ron,gak selamanya orang yang kita cintai bisa kita miliki.lo harus bisa merelakan orang yang lo cintai bahagia sama yang lain."
"Tapi gue gabisa jin gabisaa"
"Ron,percaya deh sama apa yang gue bilang barusan"
"Hem oke makasi jin,lo emang yang terbaek deh"
"Oke nyantai sama gue mah"
"Eh jin lo tau ga?si sohye sama mingyu jadian?"
Deg.hati gue sakit.lebih sakit dari ditusuk seribu pisau.sohye?kim sohye?orang yang paling berharga dihidup gue.pinguin nya gue waktu kecil.gue gabisa bayangin indahnya masa kecil gue sama sohye dulu.
Kenangan itu hancur berkeping keping dan menghasilkan luka yang sangat dalam.
Flashback on
"Woojin woojin sini deh ada kupu kupu terbang"
"Adu pinguin yaiyalah,kupu kupu itu terbang,yakali kupu kupu berenang"
"SOHYEE SOHYEE SINI NAK"mama sohye teriak
"Ada apa mama?"
"Ayo na kita berangkat,papa uda nunggu tuh"
"Lo?tante, sohye mau kemana?kok ujin ga diajak sih!?"
"Ujin sayang,sohye mau pindah rumah,karena papah sohye ada proyek dikota lain.kalo sohye uda besar,pasti balik kesini lagi kok"
"Tapi tapi ujin gamau jauh dari pinguin ujin"
"Paku ujin nya sohye,kamu jangan sedih,aku selalu ada deket kamu kok,nih pake kalung ini,kalo ujin kangen sohye,bisa tcium kalung ini.sohye juga pake kok,nih"
"Oke hye,tapi janji suatu saat kamu bakal balik lagi kesini"
"Iya paku ujin sohye janji"Flashback off
"Jin jin, kok lo bengong sih?"
"Eh eh nggak nggak papa,btw ron,gue kek nya cabut duluan deh,ada yang harus diselesain"
"Oke,makasi ya jin nasehatnya"
"Yoi"
Sohye pov
Gue lagi nungguin mingyu ngambil motor di parkiran.iya gue dianter pulang sama mingyu.abis nyampe rumah,gue langsung masuk kekamar.dan nggak nemuin woojin.gue telfon,hp nya gaaktif.alhasil gue ketiiduran karena cape.cape hati.
Kret..
Gue terbangunkan,gue liat woojin baru pulang.
"Lo dari mana aja?jam segini baru pulang.abis ngedate bareng saeron lo?"
"Hah?apa lo bilang saeron?"
"Iya gue uda tau semua nya kok,lo jadian sama saeron kan?gue tadi liat lo pelukan sama saeron di taman,tega bener lo ya"
"Disini siapa yang tega?disini siapa yang pacaran?disini siapa yang udah bikin keluarga ini ancur?jelas jelas lo penyebab nya.gue tau lo jadian sama mingyu kemaren,gue ga nyangka lo bisa kaya gini ke gue."
"LO JUGA SAMA TEGANYA KE GUE,LO JUGA JADIAN SAMA SAERON"
"Dengerin baik baik gue gak jadian sama saeron,gue cuma nenangin dia dan nasehatin dia karna si joshoa nyelingkuhin dia.ngerti?kurang jelas?apa mau gue panggil si saeron kesini?perlu?"
Gue nangis.air mata gue jatoh,gatau darimana asalnya.
"Lo nangis?disini siapa yang harusnya nangis.lo pikir gue gatau lo selalu jalan sama mingyu?makan bareng mingyu?ciuman sama mingyu, lo pikir gue gatau?selama ini gue uda cukup tersakiti,gue slalu sabar ngadepin lo.tapi hati ini bukan besi.hati gue lembek,terlalu sakit nerima kenyataan ini."
Gue cuma bisa nangis.gue sadar gue salah.
"Pinguin"
Gue kaget.panggilan itu mengingatkan gue keseseorang yang entah ada dimana sekarang.
"Lo pinguin nya paku ujin"
Gue bengong untuk kesekian kalinya.
"Lo pinguin yang selalu suka sama kupu kupu.lo pinguin yang paling takut sama kecoa.lo pinguin yang paling gasuka kalo makan udang.dan lo penguin yang udah nge ingkarin janjinya untuk kembali ke paku ujin."
Gue nangis.jadi selama ini?woojin?ah gue pusing sama cerita tuhan yang ini.
"Lo?kok bisa tau?jangan jangan lo paku ujin?"
"Iya gue paku ujin nya pinguin."
Refleks gue langsung meluk woojin,gatau kenapa gue seneng banged.
"Kenapa?kenapa lo ga bilang lo paku ujin yang selama ini pinguin cari?kenapa jin kenapa?"
Gue terisak:'(
"Gue juga baru tau sekitar dua minggu yang lalu,gue tau semua ini berawal dari kalung yang gue temuin di kotak perhiasan lo,dan gue akhirnya nanya ke mama gue."
"Jin maafin gue.gue udah nyakitin lo dengan pacaran sama mingyu dibelakang lo,maafin gue juga karna gue uda lupa kalo lo adalah paku ujin nya gue"
Gue nangis sejadi jadinya.
"Iya gue ngerti ko,maafin gue juga karna belum bisa jadi suami yang baik buat lo"
"Ga jin seharusnya gue yang minta maaf bukan lo"
"Uda uda semua nya udah terjadi,dan sekarang gue butuh kepastian,lo masi mau pacaran sama mingyu?kalo lo masih mau,mungkin rumah tangga kita cukup sampe disini aja."
"GAK.gue gamau pisah dari lo."
"Tapi lo gabisa nyakitin hati mingyu hye,dia sayang sama lo."
"Gue tau.tapi gue juga sayang sama lo. Gue rela mutusin mingyu demi lo"
"Ngga hye gue gamau kalo lo mutusin mingyu garaa gara gue adalah paku ujinnya lo."
"Nggak bukan karna itu.gue juga uda cape sama mingyu.dia ngekang gue,dia selalu marah marah,gue cape jin cape."
"Emm oke kalo itu kemauan lo,gue terserah lo aja,karna hati gue seluruhnya hanya untuk lo"
"Makasi jin"
"Buat?"
"Ya karna lo selalu stay sama gue,lo gak pernah marah marah sama gue,lo selalu perhatian sama gue.dan maaf gue belum bisa bahagiain lo"
"Cup cup udaa gausa nangis.gue maafin kok,dari kesalahan ini kita harus lebih berhati hati melakukan sesuatu ya,jadikan kesalahan ini sebagai pembelajaran buat kamu."
"Idihh so bijak dah tuu"
"Serah gue dong,hidup hidup gue haha"
Gue dan woojin ketawa bareng.gue seneng.gue dulu bego,karna uda nyia nyiain woojin demi mingyu.YA HALO GUE DABEL APDET EAEA:v PERTAMA KALI NI YA GUE BUKUN CHAPTER PANJANG KEK GINI WKWKW.YA INTINYA NI FF MAU BERES.DAN VANSEUL AKAN MEMPUBLIS FF YANG BARU HEHE.OKE VOTE NYA JAN LUPA IAA
SEKIAN
TQ.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN?,-park woojin
Hayran KurguAPA?! DIJODOHIN SAMA SI OTAK MESUM? ANYING NAJONG!"--sohye "Neng kalo ngomong dijaga ya! "-woojin Baca dulu ajaaa?a