a/n: apa msh ada yg nungguin ff abal ini? happy reading anw^^
~~~
"Iya, Kyung. Bentar lagi gue sampe.. Tunggu bentar yaaa."
"Hm, gece, gak pake lama."
"Siap bos."
"Gue tutup telponnya ya, dah."
tut-
"Gimana?"
"Hhh, si Baek bilang bentar lagi sampe. Sesuai pikiran aku emang." Kyungsoo menjawab pertanyaan Jackson dan keduanya menghampiri kekasih mereka masing-masing.
"Gimana Kak Kyung?" Jinyoung yang mendapati Kyungsoo dan Jack menghampirinya; dan Jongin, segera bertanya to the point, tanpa basa-basi.
"Ya gitu. Tanya Jack aja." Jack yang merasa terpanggil menatap Kyungsoo dan Jinyoung; dan Jongin secara bergantian. Namun ia hanya mendapati Jongin mengangkat kedua bahunya.
"Apa? Kok jadi aku—
Oh ya, ya gitu deh Jie. Intinya si Baek bilang bentar lagi sampe. Pokoknya kita harus bisa akting kayak biasa-biasa aja. Jalanin semuanya secara mulus."
Ketiga orang yang berada di sekitar Jack mengangguk. Sedetik kemudian, mereka semua melangkah masuk menuju cafe tempat pertemuan mereka dengan Baekhyun dan kekasihnya.
🌠🌠🌠
"Hai Kyungsoo!"
pletak.
Benar-benar memalukan. Baekhyun masuk begitu saja, kemudian berteriak memanggil sekaligus menyapa 'sahabatnya' itu. FYI, yang menggeplak kepala Baekhyun barusan adalah ibu-ibu dengan seorang anak kecil di gendongannya. Hebat bukan? Ya— terserah saja.
"Aaw! Eh, maaf ya, Bu." Setelah itu Baekhyun berlari menghampiri meja dimana ada Kyungsoo. Kekasihnya pun ditinggal begitu saja di depan pintu cafe.
"Halo Kyungsoo!" Baekhyun menarik Kyungsoo untuk berdiri dan memeluknya. Kyungsoo menepuk punggung temannya itu lalu segera melepaskan pelukannya.
Baekhyun baru saja akan duduk, ketika kekasih tiangnya itu memanggilnya.
"Bee,"
"Oh iya! Ya ampun! Kyungsoo, Jackson, Jinyoung, kenalin ini pacar gue. Namanya Chanyeol."
Ketiga orang yang namanya baru disebut itu memberi senyum palsu yang mereka buat sebisa mungkin kelihatan seperti senyuman tulus. Ya begitu.
"Halo, gue Park Chanyeol." Chanyeol berjabat tangan dengan Kyungsoo. Ia sedikit menekan tangan Kyungsoo dengan senyuman datar di wajahnya.
"Gue Kyungsoo."
Kini giliran Chanyeol menjabat tangan Jackson. Seperti yang ia lakukan sebelumnya pada Kyungsoo, ia lakukan juga pada Jackson.
"Jackson Wang."
Chanyeol menjulurkan tangannya pada Jinyoung untuk bersalaman, namun Jinyoung sama sekali tidak membalas uluran tangan Chanyeol.
"Park Jinyoung." Dalam hati Chanyeol mengumpat. Tentunya karena ia kesal dengan Jinyoung juga.
Chanyeol melihat orang terakhir yang belum ia sapa, yaitu Jongin.
"Hai, gue Chanyeol." Chanyeol juga mengulurkan tangannya pada Jongin.
Jongin menatap Chanyeol dan Kyungsoo secara bergantian. Kemudian kembali menatap Chanyeol.
"Kai." Jongin berucap dengan datar, dan tanpa ekspresi. Seakan dirinya sudah mengetahui semua rencana kekasih dan teman-temannya itu.
Lagi-lagi Chanyeol mengumpat, "Sialan."
KAMU SEDANG MEMBACA
kakel × kaisoo [✔]
Fanfiction(COMPLETE) "katanya sih kakel, lah tapi badannya ga lebih gede dari nak smp" -kji ⚠ bxb, sedikit mature ⚠ 🍃homophobic/ anti bxb diharapkan untuk tidak singgah ke cerita ini dan jangan salah lapak/no war🍃 start: 21/12/2017 finish: 11/04/2020 #1 in...