sakit

414 83 16
                                    

mina terbangun dari tidurnya, perlahan ia menguap dan melakukan peregangan pada badannya.

sekilas gadis itu merasa aneh, kemudian ia menyadari bahwa sekarang ia berada di kamar lucas.

mina ingin beranjak dari kasur namun tidak jadi karena terkejut dengan kehadiran lucas. lelaki itu sedang duduk dibawah sambil memainkan handphone nya.

"loh cas? kapan nyampe?"

"2 jam yang lalu"

jadi tadi siang setelah pulang sekolah, mina langsung kerumah lucas untuk menjenguk dia yang sedang sakit. namun lucas sedang tidak ada dirumah karena pergi berobat dengan kakaknya, taeyong. akhirnya mina memutuskan untuk menunggu dikamar lucas sampai ia pulang.

mungkin sangking lamanya menunggu, mina sampai ketiduran.

"astagaa kok ga bangunin gue sih? ini jam berapa lagi duuuh"

"masih jam 8 malem bego"

kemudian mina bernafas lega.

"kirain udah pagi."

"lo tidurnya pules banget kayak babi, gue gak tega mau bangunin."

perkataan lucas barusan membuat mina tidak segan melayangkan bantal ke arah lucas. membuat lelaki itu kesakitan.

"heran gue, lagi sakit masih aja dikasarin."

mina jadi sedikit merasa bersalah.

"ya lo sendiri udah tau lagi sakit ngapain duduk dibawah sih? bego banget"

akhirnya lucas beranjak dari duduknya lalu berjalan dengan gontai menuju kasurnya yang empuk. lelaki itu kini berbaring di sebelah mina.

"lo ngapain kesini?" tanya lucas

"jengukin justin bieber lah, masa jengukin kak taeyong. ntar gue ditebas sama pacarnya, kak narim."

"emang siapa justin bieber?" goda lucas

"ya...yang ngerasa aja"

lucas tertawa pelan mendengar perkataan mina.

"kata tante, kemaren lo pulangnya basah kuyup ya? kok bisa sih? cas, gue tau lo suka main basket tapi kalo ujan mainnya berenti dulu bisa?" omel mina.

lucas hanya menanggapinya dengan tersenyum tipis. padahal kemarin dia kehujanan bukan karena keasikan main basket, tapi karena mina.

"cas jawab"

"iya iya, cerewet banget sih"

lelaki itu tidak tahan untuk tidak mencubit pipi kanan mina.

setelah itu mereka terdiam selama beberapa menit.

"kalo gitu gue pulang dulu ya? lo istirahat aja, kalo besok belom baikan gausah masuk dulu. dah ya cass, ge we esss"

mina mengacak rambut lucas sebelum akhirnya beranjak dari kasur.

namun baru saja mina ingin beranjak, tangan lucas dengan sigap menahan pergerakan mina
membuat gadis itu terkejut.

"min" panggil lucas dengan lirih.

"hm?"


pandangan lucas kini menatap lurus kearah mata mina dengan pandangan yang tidak bisa jelaskan. membuat gadis itu sedikit gugup.







"lo suka sama mark?"


drama banget ga sih?
yaudah maapkeun:""")
vomment juseyoo?

3:00 AMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang