lollipop

388 76 10
                                    

tidak seperti biasanya, hari ini mina melakukan jogging seorang diri. tanpa lucas dan juga mark.

alasan ia tidak mengajak lucas karena sahabatnya itu sedang sakit, tentu saja. dan alasan mina tidak mengajak mark....sebenarnya ia sendiri juga bingung.

entah kenapa saat ini mina sedang tidak ingin bertemu mark setelah pertanyaan yang dilontarkan lucas kemarin malam.

'min...lo suka sama mark?'

bahkan memikirkan pertanyaan lucas saja membuat jantungnya berdebar. apalagi untuk bertemu dengan mark, dia belum siap.

kejadian didepan perpustakaan beberapa hari yang lalu terus berputar di pikirannya.

"masa iya gue suka sama mark? duuuh" gumam mina sebelum ia memukul pelan kepalanya dengan lollipop yang masih terbungkus rapi dalam genggamannya.

beberapa detik setelah itu, mina mendengar suara pecahan gelas disusul dengan gebrakan pintu pada rumah yang ia lewati.

gadis itu terdiam sesaat karena terkejut. kemudian ia dibuat makin terkejut dengan kehadiran seseorang yang tak terduga.

seseorang yang baru saja dia pikirkan.

pluk

sangking terkejutnya, mina tak sengaja menjatuhkan lollipop digenggamannya dengan mulut yang menganga.

mark yang baru saja keluar dari rumahnya itu juga sedikit terkejut dengan kehadiran mina. apalagi dengan kondisinya saat ini.

pipi kanan yang memerah seperti baru ditampar dengan sudut bibir yang terluka. di hidungnya pun terdapat goresan seperti terkena pecahan beling.

"m-mark?"

sesaat mereka saling terdiam dan menatap satu sama lain. namun sorotan mark sangat tajam.

kemudian mark berjalan pelan mendekati mina. sedangkan gadis itu masih terdiam dan menatap mark yang mendekat kearahnya.

hingga akhirnya saat ini mark berdiri tepat dihadapan mina, lelaki itu menunduk untuk mengambil lollipop mina yang terjatuh.

kemudian mark menjulurkan tangannya untuk memberikan lollipop kepada gadis itu.

mina menerimanya lalu pandangannya beralih pada mark, menatapnya dengan khawatir.

"mark....l-lo kenapa?"

gadis itu perlahan mendekatkan tangannya pada sisi wajah mark yang memerah, namun niatnya terurung karena mark yang menahan pergerakan mina dan menghempaskan tangannya.

"gue gapapa"

mark menjawabnya dengan nada yang terkesan dingin dan masih dengan tatapan yang tajam. sedetik kemudian mark berbalik dan berjalan menjauhi gadis itu.












mark kenapa ya?:(((
soon yaaa di chapt selanjutnyaaa.
vomment juseyo yorobunㅡ
이힛!

3:00 AMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang