ISSUES 🌺 01

4.8K 146 5
                                    

Aku kesal dengan jarak
Yang sering memisahkan kita
Hingga aku hanya bisa, berbincang denganmu di whatsapp
Aku kesal dengan waktu
Yang tak pernah berhenti bergerak, barang sejenak agar ku bisa menikmati tawamu
Ingin ku berdiri di sebelahmu, menggenggam erat jari-jari mu
Mendengarkan lagu sheila on 7 seperti waktu itu
Saat kau disisiku
Dan tunggulah, aku disana
Memecahkan celengan rinduku
Berboncengan denganmu, mengelilingi kota
Menikmati surya perlahan menghilang
Hingga kejamnya waktu menarik paksa kau dari pelukku
Lalu kita kembali
Menabung rasa rindu
Saling mengirim doa
Sampai nanti sayangku
🎤Celengan Rindu🎤






















'
'
'






Kunci dari persahabatan adalah saling mempercayakan bukan? - Mino Song




Korea, 2020

"Positif" ucap seorang idol yang tengah melihat testpacknya itu, Bae Irene. Apa yang kamu lakukan? Kamu hamil! Bagaimana ini bisa terjadi, dewa Neptunus bantulah Irene sekarang juga.

"Unnie, masih lama didalam?" Tak lama setelah itu, Kim Yerim—yang sering dipanggil yeri, itu bertanya kepada irene. Membuat irene langsung membersihkan dirinya agar tidak membuat maknae dari girlband Red Velvet menunggu terlalu lama. Irene pun keluar dari pintu tersebut dan biarkan Yeri memasuki bilik itu.

"Standby 5 menit lagi semuanya" ucap sang Manajer, oh? Apakah aku lupa memberitahumu bahwa sekarang Red Velvet sedang melakukan Fanmeeting.

Red Velvet pun menyelesaikan Fanmeeting tersebut dengan sukses—walaupun Irene sering terlihat melamun. Dan kembali pulang ke dorm. Sedangkan Irene? Ia masih melamun memikirkan bagaimana situasi dan kondisi kedepan nya kelak.

"Unnie, kau mau kemana?" Ucap gadis cantik blasteran Korea-Canada itu, Wendy.

"Aku ingin pergi ke luar sebentar, hanya mencari angin" ucap Irene singkat. Membuat semua para penghuni yang didalam dorm tersebut mengetahui bahwa ada sesuatu yang tak beres dengan Leadernya tersebut. Irene pun duduk di salah satu tempat kopi dekat dengan dormnya.

"Aku hamil." Ucap Irene kepada Mino, sahabatnya.

"Bagaimana bisa? Sama siapa?" Tanya Mino, ia tengah heboh setelah mengetahui sahabat karibnya itu hamil.

"Siapa lagi kalau bukan dia" Jawab irene, air matanya pun sudah mengalir deras. Mino menatapnya miris. Malang sekali hidupmu Irene batin Mino.









~

Kim Suho, tengah berlatih dengan member-member lainnya di ruangan latihan, Comeback kali ini harus sukses besar, tanpa adanya halangan. Ia bekerja keras walaupun umur bisa dibilang sudah tidak muda.

"Kerja bagus semuanya, sekarang kembali ke dorm dan beristirahatlah" ucapnya. Tak lama setelah itu, terdengar bunyi ringtone milik Suho.

"Halo?" Ucap Suho sedang berbicara dengan gadget nya itu.

"Tunggu aku 15 menit, aku akan kesana" ucap Suho.

Tak lama kemudian, terlihat ada Mino, dan Irene sedang duduk dengan muka yang tak dapat di expresikan.

"Ada apa ini?" Ucap Suho duduk didepan Irene. Terlihat Irene mukanya sangat sembab seperti habis menangis, Sepertinya ada yang tidak beres.

ISSUES [BJH X KJM] Where stories live. Discover now