I close my eyes and i can see
The world that waiting up for me
That i call my own
Through the dark through the door
Through that no one been before
But its feels like home
They can say they can say its all sound crazy
They can say they can say its lost my mind
I dont care i dont care so call me crazy
We can live in the world that we design
Cause every night i lay in bed
The brightness colours feel my head
A million dreams are keeping me awake
I think of what the world could be
A vision of the one i see
A million dreams its all it gonna take
Oh a million dreams for the world were gonna make
🎤A Million Dreams🎤'
'
'Terkadang ribuan kebaikan akan lenyap begitu saja hanya karena satu keburukan yang kita buat - Suho
Korea, 2020
Pria itu sedang berlatih koreografi dari lagunya tersebut, setengah mati mengeluarkan tenaganya itu walaupun sudah dikuras oleh tangisan yang amat menyedihkan. Mungkin sehabis comeback ia tidak lagi dipandang baik oleh semua orang, mungkin ini balasan dari Tuhan. Tapi mengapa Suho diuji dengan masalah berat ini? Rasanya Suho ingin terjun.
Wanita ini sudah menghabiskan 4 kotak tissue untuk mengelap air matanya yang terus mengalir deras. Mengapa Irene seperti ini? Ia adalah sosok yang ceria dan periang, walaupun dikenal dengan julukan Ice Princess. Tetapi tak jarang ia mengeluarkan keaktifannya. Tetapi saat ini, jangan di tanyakan. Irene berubah 180 derajat dari sebelumnya, ia mengurungkan diri dari para membernya, ia tidak nafsu makan, sekarang Irene sudah berganti perannya menjadi sadness di karakter Inside Out.
Mino saat ini sedang dilanda kesibukan. Tetapi ia tak habis pikirkan Irene. Bagaimana kabar sahabatnya itu? Apakah dia makan dengan teratur?
'
'
'Manager Red Velvet sudah tahu Irene hamil. Begitupun dengan Manager Exo. Keduanya mengeluarkan emosi yang tak jauh berbeda, tetapi tak bisa melakukan apa apa.
"Kau tidak akan melakukan aborsi? Jika kelak kau disuruh oleh Pak Sooman untuk melakukan aborsi bagaimana?" Tanya Manager Red Velvet yang sering dipanggil Jaehyon oppa. Irene pun menggelengkan wajahnya mengetahui bahwa Irene menolak permintaan tersebut. "Jika aku disuruh untuk melakukan aborsi, lebih baik aku meninggalkan karirku. Bayiku lebih penting untuk saat ini" jawab Irene.
"Baiklah, aku akan mengobrol dengan Manager Kim dahulu, sebaiknya kau jangan mengurungkan diri, member-member lainnya mengkhawatirkan dirimu." Hati irene luluh, ia bisa bisanya melupakan keluarga keduanya itu.
"Makasih Jaehyon oppa. Maaf telah merepokanmu" lalu dibalas dengan anggukan oleh Jaehyon.
"Unnie, kau tak apa apa?" Tanya Seulgi yang memasuki kamar Irene.
"Aku tidak apa apa Seulgi, terimakasih sudah memikirkan ku" Irene pun tersenyum. "Dimana yang lain? Aku merindukan mereka." Balas Irene.
"Wendy sedang melakukan pemotretan dengan Yeri, sedangkan Joy sedang tidur" jawabnya. "Unnie, jadi bagaimana permasalahannya? Apakah sudah berakhir? Aku merasa sedang di tengah cerita yang menegangkan" Ujar Seulgi.
"Aku tidak tahu. Masih banyak permasalahan yang belum di selesaikan." Keluh Irene. Seulgi pun mengangguk. "Mungkin jika hidup ini dijadikan cerita, bagian ini sedang berada di puncak atau titik dari permasalahan, apakah aku betul?" Tanya Seulgi.
YOU ARE READING
ISSUES [BJH X KJM]
Romance|REVISI| Entah ini mujizat ataupun hal lain, tetapi mereka dipertemukan kembali karena accident yang mereka buat.