ISSUES 🌺 05

1.7K 90 8
                                    

Some people long for a life that is simple and planned
Tied with a ribbon
Some people won't sail the sea 'cause they're safer on land
To follow what's written

But I'd follow you to the great unknown
Off to a world we call our own

Hand in my hand
And we promised to never let go
We're walking a tightrope
High in the sky
We can see the whole world down below
We're walking a tightrope

Never sure, never know how far we could fall
But it's all an adventure
That comes with a breathtaking view
Walking a tightrope with you
With you
With you

Mountains and valleys, and all that will come in between
Desert and ocean
You pulled me in and together we're lost in a dream
Always in motion

So I risk it all just to be with you
And I risk it all for this life we choose

Hand in my hand
And you promised to never let go
We're walking a tightrope
High in the sky
We can see the whole world down below
We're walking a tightrope

Never sure. Will you catch me if I should fall?
Well, it's all an adventure
That comes with a breathtaking view
Walking a tightrope with you
With you
With you
With you
With you
With you

Dahulu ia mempunyai sebuah sinar bercahaya yang membuatnya terang bewarna, tetapi sekarang hanya ada cinta dalam kegelapan yang ia pendam dalam dalam dengan cara yang tidak benar - From Irene to Chorong.

Author🎼, pengen kasih tau dan bertanya sebelum chapter ini dimulai. Aku mohon untuk dibaca karena kalian bakal kebingungan kalau tidak baca.

• Hubungan Suho dan Irene terpaut cukup lama yaitu 4 Tahun, tapi mereka baru mengasih tahu ke media 2 tahun yang lalu, jadi dimata para fans, mereka baru berpacaran selama 2 tahun.

• Cerita ini sedang dalam REVISI dan dipublish sesuai dengan kemauan Author🎼

• Kalau kalian greget dan merasa digantung sama Author🎼, kalian tinggal VOMMENT dan kasih tau kalau cerita ini masih belum selesai agar aku punya semangat buat publish.

• Menurut kalian cerita ini terlalu baku nggak?
- Aku takut kalian punya selera yang beda sama aku, misalnya kalian suka cerita yang isinya ngakak, crack, dan isinya berupa kata kata gaul/kasar. Kalau begitu, aku akan bikin cerita ini agak longgar a.k.a nggak terlalu Baku, mungkin semi-baku.

• Disini Author🎼 gabakal bikin kayak Irene POV atau semacamnya.
- Karena Author🎼 lebih suka bikin cerita versi Author🎼 ajaa, dan Author🎼 juga kurang berbakat kalau bikin versi Irene/Suho.

• Kalian tipe orang yang gapeduli sama Typo ngga?
- Pas Part 04 Author🎼 baca lagi kan, dan didalam partnya ada kata kata yang typo yang lumayan banyak, ada kesalahan kata di tanda koma dan titik juga, ditambah sama kesalahan kata di bahasa koreanya. Dan Author🎼 rasa typo adalah salah satu kesalahan besar.
- Kalian lebih milih gaada typo lagi atau 'terserah' karena tidak memperdulikan perkataanya?

• Para Fans beserta Media belum mengetahui kalau Irene Dan Suho sempat putus.
- Pak Sooman memang tahu Irene dan Suho sudah putus, tapi sampai saat Irene mengandung, saat itu belum ada klarifikasi kalau Suho dan Irene sudah putus. Entah kenapa, Para tokoh yang bersejarah diagensinya itu merasa tak nyangka dan tak mau jika Irene dan Suho memutuskan hubungannya.
- Belum lagi para Fans yang 97% mendukung pasangan tersebut, jika agensi mengasih tahu bahwa kedua sejoli itu putus. Mungkin agensi SM entertaiment tengah dilanda oleh kebangkrutan drastis.
- Karena itu, Mereka belum mengasih tahu Irene sempat putus dengan Suho dan masih menyembunyikan masalah dibalik pasangan Idol itu menikah.

ISSUES [BJH X KJM] Where stories live. Discover now