I was born a fool
Broken all the rulesSeeing all null
Denying all of the truthEverything has changed
It all happened for a reason
Down from the first stage
It isn't something we fought forNever wanted this kind of pain
Turned myself so cold and heartless
But one thing you should know'Kowe ra iso mlayu saka kesalahan
Ajining diri ana ing lathi'Pushing through the countless pain
And all I know that this love's a bless and curseEverything has changed
It all happened for a reason
Down from the first stage
It isn't something we fought forNever wanted this kind of pain
Turned myself so cold and heartless
But one thing you should know'Kowe ra iso mlayu saka kesalahan
Ajining diri ana ing lathi'
🎤Lathi🎤Seberapa banyak perjuangan dan pengorbanan suatu masalah akan membuahkan hasil yang manis betul? - Suga
'
'
'"Appa! Kau tak akan membatalkan pernikahan Chu dengan Suho oppa betul?" Rengek Chu pada Tuan Lee Ji Yong.
"Apa maksudmu Ji Soo? Mengapa kau kembali? Seharusnya kau tengah berada dikediaman Tuan Kim untuk membahas perjodohan" ucap Tuan Lee.
"Appa tahu, perjodohan ini dibatalkan oleh Tuan Kim!" Seru Chu.
Tuan Lee mengernyit, "Mengapa Appa tak tahu, Ji Soo? Coba jelaskan"
"Saat Chu memasuki kediaman Tuan Kim, Chu tak disambut baik dengan Taun rumahnya, Suho Oppa sudah mempunyai calon istri, Appa! Bahkan Tuan Kim akan segera memiliki cucu! Padahal mereka belum menikah!" Sengit Chu.
"Dan bodohnya! Tuan Kim lupa memberi tahuku untuk membatalkan perjodohannya! Dan Suho Oppa mengusirku, kau tahu perasaanku betul?" Balas Chu.
"Yasudah, kalau begitu. Lagipula Appa masih punya Tuan Choi, ia memiliki anak yang tak kalah tampannya!" Jawab Tuan Lee dengan antusias.
"Choi Seokjin? Si pria itu? Chu tak mau appa! Kudengar ia seorang Gay!" Kompor Chu.
Tuan Lee terkekeh, "kau hanya termakan gosip belaka, Ji Soo! Ia pria baik baik"
"Lupakan Jin-jin itu! Bisakah kau membujuk Tuan Kim untuk Chu, Appa? Kumohon!" Ucap Chu dengan wajah memelasnya.
"Tidak, Kau pantas memiliki seorang yang lebih baik Ji Soo. Biarkan Suho bahagia dengan calonnya"
"Mengapa kau terus menentang permintaanku Appa? Aku hanya meminta satu permintaan dan itu tidak susah! Kau terlalu mengatur hidupku, Appa!" Kini Chu mulai menangis.
"Apakah aku robot bagimu Appa? Kau manusia tak punya hati! Bahkan kau tak membolehkan permintaan anak kandungmu! Pantas saja Eomma meninggalkanmu!" Lalu Chu memasuki pintu kamarnya dengan kasar.
YOU ARE READING
ISSUES [BJH X KJM]
Romance|REVISI| Entah ini mujizat ataupun hal lain, tetapi mereka dipertemukan kembali karena accident yang mereka buat.