Sebelumnya maapin, aKU BINGUNG SAMA FF INI GIMANA DONG.
Cerita dikit, bagi kalian yang ngikutin ff aku dari jaman belum direvisi. Itu kan sekitar tahun 2018-an. Dan aku bikinnya masih jelek banget. Bahkan penyelesaian konfliknya aja dibiarinin. So, aku lagi cari ide buat nyelesain masalanya. Huaaa.So i'll try ma best untuk menyelesaikan konfliknya yaa❣
That Arizona sky burnin' in your eyes
You look at me and, babe, I wanna catch on fire
It's buried in my soul like California gold
You found the light in me that I couldn't find
So when I'm all choked up
But I can't find the words
Every time we say goodbye
Baby, it hurts
When the sun goes down
And the band won't play
I'll always remember us this way
Lovers in the night
Poets trying to write
We don't know how to rhyme
But, damn, we try
But all I really know
You're where I wanna go
The part of me that's you will never die
So when I'm all choked up
But I can't find the words
Every time we say goodbye
Baby, it hurts
When the sun goes down
And the band won't play
I'll always remember us this way
🎤Always Remember Us This Way🎤"mINHO OPPA?" Jeritnya, lalu ia menutup bibirnya dengan kedua tangannya itu.
"Apakah ini benar, Minho oppa?" Tanyanya untuk meyakinkan.
"Iya benar, ini aku Joohyun! Lihatlah, aku semakin tampan, betul?" Ucapnya membuat Irene merotasikan bolamatanya.
"Up to you mr. Choi. Dimana Suho?" Tanya Irene.
"Mengapa kau menanyakan Suho? Sudahlah, ada aku disini" Godanya, Irene pun memukul pelan lengan Dokter itu.
"Yak! Dia suamiku, bodoh! Kau hanya t-e-m-a-n!"
"Iya, iya. Aku kalah, Suho sedang membeli makanan untukmu. Joohyunku yang manis, kau terlalu sempurna untuk dijelek-jelekkan seperti itu," Ucap Minho untuk menenangkan Irene.
"Terimakasih, oppa. Tetapi, aku terlalu hina." Mata Irene pun mulai memanas. "Benar kata mereka, aku murahan."
"Ish omongannya! Sudah jangan menangis! Kau mau bayimu bersedih hm?"
"Aku akan berusaha untuk kuatkan diriku. Tetapi, aku terlalu lemah, oppa,"
"Benarkah? Lalu dimana Joohyun yang suka memanjat pohon untuk mendapatkan buah mangga?" Tanyanya.
"Hehehe," Irene cengengesan, "Terimakasih oppa sudah menghiburku,"
"Aku akan marah jika aku melihatmu menangis!" Ancamnya.
Brakk!!
"Irene? Apakah kamu baik-baik saja?" Tanya Suho dengan tergesa-gesa.
"Aku baik-baik saja, Suho!" Ucapnya.
"Syukurlah, tenangkan dirimu, jangan terlalu banyak menangis hm, kau tak pantas dijelek-jelekkan seperti itu! Kau sempurna bagiku!" Ucap Suho sembari mengecup kening Irene.
Minho mengerutkan matanya, "Kurasa, kau mengcopy perkataanku,"
"Maksudmu?" Suho mengekerutkan keningnya, Irene tertawa lepas, "Dasar plagiat!" Ledeknya.
'
'
'"Oppa, Kau tahu rumor tentang Irene dan Suho betul? Ish memalukan sekali!" Ucap fans tersebut.
YOU ARE READING
ISSUES [BJH X KJM]
Romance|REVISI| Entah ini mujizat ataupun hal lain, tetapi mereka dipertemukan kembali karena accident yang mereka buat.