Yeah, EVERGLOW
Bugeul ullyeora Pa rum pum-pum-pum-pum-pum
Norael bulleora Tra-la-la-la-la-la-laDeungjangbuteo jom geochilge gal tenikka
Kkamjjak nollaji ma
Ibeseo ibeuro jeonhaejeo nan
Banggeum seuchin ae botong aniragoGipeun i jeonggeuldo naegen jjaritan noriteo
Alright nan gollasseo
Nananananana
Neoye geu shimjange nae ireum hanareul namgillae
So, you had better runYou're so done
You're so done
Now you're done
Naye nunppiche gachin (Dun! Dun!)
Jageun eorin yanggachi
Dun
Baby kkomjjak mot hal kkeol
Dun Dun"Terimakasih karna sudah mengelabuiku!"
'
'
'"Kau adalah ayahnya!" Jerit Chorong.
"Apa yang kau maksud?" Ucap pria itu.
"Aku benar-benar hamil! Dan kau adalah ayahnya, Yoongi!" Ucap Chorong.
"Apakah benar ayahnya adalah aku?" Tanya Suga.
"Dan sekarang kau bertindak layaknya akulah ayah dari bayi tersebut? Mengapa kau sangat bodoh, Chorong?"
Chorong masih saja terdiam mendengar ucapan Suga. Ia menangis.
"Ini tidak sesuai dengan rencanaku!" Ucapnya.
"Benarkah? Kurasa kau merencanakan hal ini sebelumnya,"
"Bukan aku! Tetapi kau! Kau yang mengidekan rencana busuk ini! Dan karena kau aku terjebak!"
"Janganlah kau menyalahkanku! Hal ini juga Karena kau, jika kau tidak mau hal ini terjadi, lalu mengapa kau mengajakku untuk ikut merencanakan ini?"
"Lagipula, suatu keberkatan kau bisa hamil. Jika bukan aku, siapa lagi jika bukan dia," Sambung Suga.
"Tidak mungkin, tidak mungkin Suho!" Ucap Chorong.
"Kau sangat labil, waktu dulu kau yang merencanakan ini, dan sekarang kau menyalahkanku,"
"Gugurkan saja jika membuatmu berat, tetapi ingat, hal ini kesempatanmu. Tuhan memberi celah untukmu merebut Suho dari Irene," Ucap Suga.
"Sialan!" Umpat Chorong.
Haruskah Chorong tes DNA agar jelas siapa sosok ayah dari bayi dalam rahimnya, atau langsung bertindak?
'
'
'"Jadi bagaimana disana, apakah kau nyaman?" Tanya Seulgi kepada Jennie.
Jennie nampak berpikir, lalu sepasang matanya beralih kearah Taehyung.
"Aku nyaman, sangat nyaman disana. Aku pikir saat aku menjalani masa penyembuhan, akan membosankan, tetapi tidak, ada Taehyung," Ucap Jennie.
"Syukurlah kau nyaman, aku sangat amat khawatir!" Ujar Seulgi.
"Bagaimana denganmu, oppa? Apakah kau senang dikorea?" Tanya Jennie hanya untuk berbasa-basi.
YOU ARE READING
ISSUES [BJH X KJM]
Romance|REVISI| Entah ini mujizat ataupun hal lain, tetapi mereka dipertemukan kembali karena accident yang mereka buat.