ISSUES 🌺 04

1.7K 85 9
                                    

그냥 꿈에서 깬 것뿐이야
또 다시 까마득한 저 슬픈 별 하나
잘 가 서툴게 인사하고
뒤돌아서 오는 길은
참 멀기도 하다

같은 시간에 just for a minute
같은 공간에 stay for a minute
그 짧았던 순간
모든 게 너와 날 위해 멈춰있던 그 순간
왜 그게 기적인 걸 몰랐을까

오래된 story와 그 날에 멈춘 나
사랑한 시간보다 더 오래 (시간보다 더)
이별하는 중인걸

은하수 너머에 아득히 먼 곳에
하얀 우리의 기억을 건너는 나
꿈속이라도 괜찮으니까
우리 다시 만나

One of these nights
우리 다시 만나
One of these nights

🎤One of these nights 🎤

Jika kau melakukan sebuah kesalahan, jangan  bertindak seolah-olah kaulah korbannya - Suho Kim

'
'
'

"Bergegaslah Suho! Pak Hwang sudah menunggu kita didepan." Ujar Irene, hari ini Suho dan Irene akan ketempat dimana Suho kecil tinggal. Ya, mereka akan kerumah Nyonya Kim dan Tuan Kim.

"Baiklah!" Jawabnya, tak lama setelah itu mereka sudah siap dengan persiapan yang matangnya itu.

Nyonya Kim sudah tahu perihal dibalik anaknya dan Irene menikah tanpa sepengetahuannya. Tetapi Tuan Kim masih belum tahu karena baru saja pulang dari dinasnya.

"Apakah kau yakin?" Tanya Irene kepada Suho. Ia merasa tak yakin dengan keputusan Suho. Irene memang sudah sering pergi kerumah Suho. Dan dia sudah tahu bahwa Tuan Kim mempunyai sikap yang keras kepala dan tegas.

Suho mengangguk pelan. "Lebih cepat lebih baik" ujarnya. Lalu Suho mengelus rambut panjang Irene. "Sebaiknya kau beristirahat, perjalanan kita akan memakan waktu" Balas Suho. Lalu Irene menutup matanya yang secantik bulan sabit jika ia tertawa itu.

2 jam telah dilalui, sekarang mobil Suho tepat berada di parkiran rumahnya. Irene sudah mengambil barang-barangnya di bagasi. Suho menarik napasnya dalam dalam, berdoa agar appa nya tidak melakukan tindakan yang berbau fisik.

"Selamat datang menantuku!" Setelah pintunya terbuka, Nyonya Kim langsung menyambut kedua sejoli tersebut, terutama Irene.

"Terimakasih eommonim sudah menyambut Irene dan Suho" ujar Irene dengan sopan.

"Eomma tidak menyambutku hm?" Tanya Suho. Nyonya Kim pun terkekeh kecil. "Buat apa eomma menyambut kamu yang sudah beraninya menghamili menantuku yang sangat cantik ini" ucap Nyonya Kim.

Suho mendengis kasar. "Tidak apa apa eomma, eomma ingin segera mempunyai cucu betul? Suho sudah mewujudkannya" Balas Suho.

"Yasudah, silahkan masuk. Appa sudah menunggumu di ruang makan" ucapnya.

Ruang makan ini mengeluarkan hawa yang begitu ceria. Tawa yang meriah menggelegar di ruang makan tersebut, beda 180° derajat dengan ruangan jahanam milik Pak Sooman. Apalagi dengan bahagianya Suho karena tak pernah lihat Irene tersenyum lebar—khawatir bila sudut bibirnya robek. Karena lelucon dari Kim Taehyung—adeknya Suho.

ISSUES [BJH X KJM] Where stories live. Discover now