tukhamyeon geuchin maldeullo
nae mame sangcheoreul naenohgo
mianhadan mal hanmadi eobsi
tto na hanja wirohago
oneul harudo hoksi
nal tteonalkka neul buranhae hae
I just want you to stayjeomjeom mudyeojyeo ganeun
neoui geu mupyojeong soge
cheoncheonhi naeryeonohjamyeo
geoure soksagigon hae
nal dangyeonhage saenggakhaneun neojiman
geuge neodawo geuraedo
Stay stay stay with meneol darmeun deuthan seulpeun mellodi
ireohge nal ullineunde eh eh
ne hyanggineun dalkomhan felony
neomu mipjiman saranghaeeoduun bami nal gadugi jeone
nae gyeoteul tteonajima
ajik nal saranghani na mamgwa gatdamyeon
oneureun tteonajima
guji neoyeoyaman haneun iyuneun mutjima
geujeo nae gyeote stay with me(It goes a little something like)
Lalalalalala Lalalalalala Lalalalalala
Lalalalalala Lalalalalala Lalalalalala
jigeum dangjang manheungeol baraneun ge anya
geujeo nae gyeote stay with me
🎤Stay🎤"I'm sorry, and its too late"
Banyak yang send messages ke aku katanya, "kak maksudnya apa? Gajelas."
Aku juga bingung gaes, ngejelasinnya. Mo ngejelasin juga kalian bakal kebanjiran spoiler. Kan gaseru.
Aku bakal kasih kejelasan kalau konfliknya udah jelas, kalian nikmatin aja alurnya.
'
'
'Telefon yang anda tuju sedang tidak aktif.
Irene mendecak, kemana Suho? Sudah pukul dua malam dan Suho masih belum datang kerumahnya, permintaan Irene masih berlaku hingga sekarang, ia ingin bibimbap, apakah sepenting itu pertemuannya dengan Chorong sehingga Suho masih belum pulang larut malam seperti ini?
Irene pun menangis dalam diam dibalkon kamarnya, ish! Moodnya naik-turun semenjak ia hamil! Ia merasa sangat lemah sekarang.
'
'
'Ruangan itu penuh dengan racauan dan desahan yang nikmat. Mimpi Chorong sedikit lagi sudah terwujud!
"Fast—erhhh!!" Pinta Chorong kepada Suho, dengan senang hati Suho mempercepat temponya.
Arghh! Sungguh gila! Malam ini sangat gila!
"I—renee ahh, kau sangat liar Rene!" Pujinya.
Tunggu, Irene? Ini Chorong!
"Irenee-ahhhh"
Air matapun menetes melewati pipi mungil Chorong, ia sangat amat sakit hati, Suho meracau wanita lain saat Suho berhubungan dengan Chorong.
"Don't call me Irene!"
Tidak! Itu menjijikan! Call her Chorong!
'
'
'Chorong terbangun saat Matahari mengintip disela-sela jendela, area kewanitaannya sangat perih, ia menyadari sesuatu Apakah Irene sudah melihat semuanya? Apakah Yoongi sudah menghubungi Irene kemarin?
YOU ARE READING
ISSUES [BJH X KJM]
Romance|REVISI| Entah ini mujizat ataupun hal lain, tetapi mereka dipertemukan kembali karena accident yang mereka buat.