ISSUES 🌺 09

1.3K 82 10
                                    

tHANK YOU FOR 22K READS! May god bless you all:3

Okay, aku bakal kasih Bonus:

"aRGHHH!!" Pak Sooman mengacak-acakkan seluruh benda tak bersalah yang ada dimejanya, kesuksesan milik SM Entertaiment mengalami penurunan yang sangat drastis karena masalah itu.

"aNJENG ENCOK PUNGGUNG GUE," Pak Sooman mulai meregangkan punggungnya agar encoknya tidak kambuh.

Krek.

"aN JE A Y E, DEMI PANTAT BU LASTRI, KOK KAKI GUE IKUT ENCOK, ARGGHH"

Pak Sooman mempunyai penyakit serius bernama 'Encok' tiap ia tegang. Faktornya karena tekanan darahnya yang tinggi (dan sudah tua, sebenernya ini wajar bagi orang yang udah tua, tapi kata Pak Soomannya dia masih muda, gamau dibilang tua)

HATCHI!

"AUTHOR! LO NGOMONGIN GUE YA? JANGAN SEKATE KATE LO KALO NGOMONG YA! GUE SUMPEL PAKE KETEK NYA JONGIN AJA BARU TAU RASA LO!"

"AUTHOR! LO NGOMONGIN GUE YA? JANGAN SEKATE KATE LO KALO NGOMONG YA! GUE SUMPEL PAKE KETEK NYA JONGIN AJA BARU TAU RASA LO!"

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Yamaap.

OKAY LANJOTTT!







Kantong mata milik Irene dan Suho sudah sangat menghitam seperti layaknya hewan Panda. Terlihat pula sepasang mata Irene yang sembab—akibat terlalu banyak menangis saat malam itu. Bahkan, mereka tidak menikmati malam pertama setelah mereka menjadi sepasang suami-istri.

Sementara itu, Chu sedang menikmati paginya dengan kedua idol papan atas, Chorong dan Suga.

Bohong jika Chu tidak bangga atas ulahnya, ia sangat bangga karena ia yakin bahwa Suho-nya akan kembali kepadanya.

Tetapi, Chu tidak tahu bahwa Chorong juga menyukai—tidak, terobsesi dengan Suho.

"Aku menyukai gayamu, Chu. Semalam adalah hari terbahagiaku" Ucap Chorong.

"Aku juga, bagaimana denganmu, Yoongi?" Tanya Chu, "Apakah aku sangat keren semalam?" Lanjutnya.

Suga tampak berpikir, "Tidak cukup mengesankan, aku mempunyai lebih banyak ide-ide lainnya, betul bukan? Chorong?" Ucap Suga.

Kening Chu mengkerut, "Memangnya, apa rencana kalian, selanjutnya?" Tanya Chu.

"Tidak ada,"

"Membuat Chorong hamil,"

Chu sangat tidak mengerti apa yang dikatakan oleh kedua idol yang ada didepannya ini, mereka menjawab pertanyaan Chu dengan jawaban yang berbeda.

"Pardon?" Ucapnya.

"Tidak ada," Jawab Chorong.

"Lalu, hamil? Apa maksudnya?" Tanya Chu.

"A-ah itu hanya lelucon, betul? Mana mungkin aku akan mengandung, memangnya aku seperti Irene? Tidak tidak," Jawab Chorong.

"Oh,"

ISSUES [BJH X KJM] Where stories live. Discover now