Our Private Teacher Part 14

8.3K 642 8
                                    

Happy Reading


Brakkk....

"OH SEHUN APA YANG KAU LAKUKAN BRENGSEK" teriak Kyungsoo melihat Baekhyun yang begitu menyedihkan. Lalu Jaehyun menarik Sehun dan memukulnya sekali tepat diwajahnya. Sehun terjatuh dan tak bangun mungkin karena pengaruh alkohol dan pasti juga pukulannya Jaehyun.

Memang setelah Sehun datang tadi, Baekhyun menelpon Luhan, Kyungsoo dan Jaehyun untuk kerumahnya mengerjakan tugas kelompok karena besok harus dikumpulkan.

Melihat itu Baekhyun langsung menarik selimutnya menutup tubuhnya, Kyungsoo mendekat dan memeluk Baekhyun yang ketakutan sambil menangis.

"Hiks.. Hikss. Kyungsoo-ah gomawo.. Gomawo"

"Jangan takut Baek aku disini"

"Iya Baek, ayo pakai pakaian tidurmu ini" ucap Luhan sambil menyodorkan pakaianku.

Baekhyun mengangguk dan masih terisak.

Jaehyun telah memapah Sehun keluar. Aku mengganti pakaianku. Kyungsoo dan Luhan memutuskan untuk tidur menemaniku. Aku gelisah, membalik tubuhku ke kanan dan kiri. Sehun kau jahat. Aku membencimu.

Semenjak kejadian itu, Baekhyun selalu menghindar dari Sehun. Dan pada akhinya dia memutuskan untuk nantinya tidak lagi meneruskan kehidupannya di tempat ini lagi. Apalagi ditambah  dengan ayah dan ibu nya selalu bertengkar tanpa mempedulikan dia dan Baekhee.

Hingga di malam hari itu, tepat ketika kelulusannya. Dia mendapat seorang pria idaman lain ibunya dan ibunya sendiri sedang bercumbu di ruang keluarga. Didepan mata Baekhyun sediri namun apa reaksi ibunya ketika melihatnya? Heh benar-benar bukan seorang ibu yang bisa dicontohi. Brengsek.

Air mata Baekhyun sudah tak bisa dibendung lagi, dia menggendong Baekhee saat itu juga dan berjalan menuju entah kemana. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk pergi kerumah neneknya.

Mereka bertiga hidup dengan apa adanya hingga Baekhyun pada akhirnya lulus dalam seleksi beasiswanya.

Flasback Off

.
.
.

"Nyonya Yejin belum saatnya untuk aku memberikan bukti-bukti ini untukmu, namun ketahuilah suami mu itu adalah pria brengsek" kata pria yang bekerja untuk Yejin ini dan menyodorkan salah satu bukti foto yang menperlihatkan bahwa Chanyeol sedang berdiri di depan Baekhyun dan menangkup pipinya. He is Jimin.

Brengsek kau Park Chanyeol. Batin Yejin sambil meremas foto tadi

"Kau boleh pergi dan tetap ikuti mereka"

.
.
.

Sudah sebulan Baekhyun dan Chanyeol menjalin hubungan terlarang ini. Yejin belakangan ini agak berubah dan tetap meminta Jimin untuk mencari informasi tentang Baekhyun. Jesper belakangan ini nginap di rumah Baekhyun karena Chanyeol yang sedang lembur.

Seperti malam ini. Jesper dan Alena yang sudah tidur disamping kiri-kanan Baekhyun.

Tok.. Tok.. Tok

Tok.. Tok..

"Ia sebentar"

Ceklek

Our Private Teacher (CHANBAEK, GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang