Our Private Teacher Part 4

9.3K 813 7
                                    

Happy Reading

Braakkkk...





"Bibi apa yang terjadi dengan Jesper?" Tanya tuan Park dengan begitu kuatir

Flashback On

Waktu menunjukan pukul 12 siang waktunya untuk Jesper makan siang. Biasanya Jesper akan ditemani daddy dan mommy-nya namun kali ini karena ada urusan pekerjaan jadinya bibi Nam temani Jesper makan siang.

"Bibi Nam Jespel mau sosis goreng tambah sausnya ya bi"

"Nde tuan muda, ini untuk tuan muda" balas bibi Nam sambil menyodorkan sepiring Sosis goreng saus dengan asap yang masih mengepul dan segelas susu hangat untuk Jesper.

Nyam.. Nyam.. Nyam

"Em enak sekali bibi Nam, bibi Nam Jespel pengen makan es klim bi, tapi yang strawberry kayaknya ada di kulkas bi"

"Baik tuan muda sebentar ya bibi nam ambil untuk tuan muda"

Bibi Nam menjauh ke tempat penyimpanan es krim itu sedangkan Jesper? Kalian taulah anak berusia 3 tahun pasti memiliki daya ingin tahu yang luar biasa. Jesper melihat ada mie seafood yang belum disentuh

"Ah Jespel pengen coba makan ini ah, nyam.."

Setelah makan mie seafood tadi nampaknya seluruh badan Jesper gatal-gatal langsung memerah rupanya dia alergi terhadap seafood.

"Tuan muda apa yang terjadi? Astaga tuan muda" Bibi Nam gugup, colabs, bingung dan ketakutan ketika melihat badan Jesper yang penuh dengan bercak-bercak merah lalu dia melihat mie seafood yang berada di atas meja, "Tuan muda kenapa memakannya, astaga hiks.. Hiks.. Hiksss.." Bibi Nam pun terburu-buru membawa Jesper ke Rumah Sakit dengan meminta bantuan pak Minho sopir keluarga untuk mengantarnya.

Drrtt... Drrt

"Ne Pak Minho ada apa?"

"Tuan ini saya bibi Nam, maaf tuan Jesper sedang dibawa ke Rumah Sakit sekarang tuan hiks.. Hiks.." Jawab bibi Nam dengan tangan gemetar dan masih menggendong Jesper

Pip

Yah sambungan telfon langsung di matikan oleh pihak tuan Park dan langsung menuju Rumah Sakit

Flashback Off

Setelah mendengarkan penjelasan dari bibi Nam, Chanyeol pun menghampiri Jesper dan mengusak surainya lembut dan memeluknya. Dia mengambil handphone dan kemudian mengirik pesan singkat ke Yejin.

Drrt.. Drrrt..
(nada sms masuk)

From : My Husband
To : My Wife

Apakah begitu sibuk pekerjaanmu sampai-sampai putra satu-satunya kita yang sekarang berada di tempat kerjamu sendiri kamu tak tahu atau bahkan tak peduli ? Kau benar-benar membuatku muak Yejin!!!
(Read)

Ketika membaca pesan masuk dari Chanyeol, Yejin kaget dan langsung menghubungi Chanyeol

Drrt.. Drrrt..

"Diruangan mana anakku ?"

"Anakmu? Heh. Ruangan Anak no. 04 " jawab chanyeol sarkatis

Pip

Ruangan Jesper..

"Maafkan mommy sayang, eoh?" Ucap Yejin sambil memeluk Jesper dan mencium surai Jesper lembut. Jesper mengangguk.

"Aku rasa kita perlu bicara dan aku berharap kau punya waktu untuk itu" kata Chanyeol dengan mengerutkan dahinya. Tak ada jawaban dari Yejin.

Chanyeol POV

Yah aku marah, aku kecewa. bagaimana bisa Yejin lebih mementingkan pekerjaan dan sekarang apa yang terjadi dengan Jesper. Coba saja kalau dia ada waktu sedikit untuk Jesper maka hal itu mungkin tidak akan terjadi. Sejujurnya aku sungguh muak dengannya. Aku memutuskan untuk nantinya akan berbicara hal ini dengannya. Aku mencintainya, dia istriku tapi aku lebih mencintai anakku sendiri, dan aku akan pastikan jika dia tidak berubah lagi maka dia akan lihat apa yang menjadi keputusanku kedepannya.

Chanyeol POV END

Baekhyun POV

Hari ini konsultasi skripsi ku dengan pak Jongdae Kim sudah selesai dan sudah mendapatkan tanda tangannya, akupun langsung mendaftar untuk Ujian Sarjana-ku di minggu depan.

Aku kembali ke rumah, melihat segala kebutuhan baekhee sebelum aku melakukan kerja part timeku.

Drrtt.. Drrtt..
(Bunyi sms masuk)

From : Tuan Park
To : Baekhyun (Guru Les Jesper)

Baek hari ini kau tak perlu datang kerumah, Jesper dirumah sakit jadi hari ini kau free.

Hah? Jesper di rumah sakit tuan ? Apa yang terjadi tuan?

Panggil aku Chan bukan tuan. Dia tadi salah makan dan alerginya kambuh jadi untuk hari ini dia akan beristirahat dulu

Bolehkah aku menjenguknya Chan?

Tentu. Gangnam Hospital, Ruangan Anak no. 04

Gomawo 😊

"Baekhee, eonni akan ke tempat kerja dulu. Makan malam mu sudah eonni siapkan di meja makan. Setelah itu mainlah ke rumah bibi Jung"

"Nde eonni tapi pulangnya bawakan aku Ice Cream Mocha, okey?" Pinta baekhee dengan mempoutkan bibirnya itu. Ah gemas.

"Ok sayang, eonni pergi"

Baekhyun POV END

SKIP.



Ruangan Jesper..

Tok.. Tok.. Tok..

Ceklek

"Selamat malam Chan- ah tuan dan nyonya" kata Baekhyun terbata karena mengira kalau Chanyeol sendiri di dalam menemani Jesper tapi ketika dia melirik di tempat tidur ternyata ada Yejin yang sementara menyuapkan makanan ke mulut Jesper.

"Eoh Baek noona, Baek noona ayo kesini" Panggil Jesper sambil menepuk tempat tidur samping kanannya.

Belum sempat Baekhyun menjawab dan melangkah masuk, Yejin pun dengan raut wajah tak suka

"Siapa anda?" Kening Yejin mengernyit

TBC

Our Private Teacher (CHANBAEK, GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang