Our Private Teacher Part 21

7.9K 637 13
                                    

Happy Reading

"C-chan berhentilah. Jangan seperti ini" ucap Baekhyun dengan suara yang bergetar. Menyadari bahwa Baekhyun menangis, Chanyeol melepaskan pelukannya dan kembali menatap manik mata wania yang dicintainya.

"Apa karena Kris eoh?" Tanya Chanyeol dengan manik tajamnya

Baekhyun menggeleng.

"Lalu apa Byun Baekhyun?" Lirih Chanyeol

"C-chan aku tak mau melakukan kesalahan yang sama Chanyeol. Ku mohon mengertilah" lirih Baekhyun. Air matanya sudah tak dapat dibendung lagi.

"Katakan kau mencintaiku Baekhyun, katakan"

Baekhyun menggeleng.

"BAEKHYUHN KATAKAN KAU MENCINTAIKU" Teriak Chanyeol frustasi

Baekhyun semakin terisak.

"A-ku tak mencintaimu Chanyeol hiks.. Hiks.."

"TATAP MATAKU BAEKHYUN DAN KATAKAN KAU TAK MENCINTAIKU"

"Chan-yeol hiks... Aku tak mencintaimu hiks.. Hiks.." Jawab Baekhyun menatap mata Chanyeol dengan aliran air mata yang lagi-lagi tak bisa dibendung.

"Lalu kenapa kau menolak lamaran Kris eoh?" Chanyeol semakin mengeratkan tangannya di bahu Baekhyun.

"A-aku belum siap hiks.. hiks.."

"Kenapa belum siap Baekhyun. Tolong katakan" lirih Chanyeol

"PARK CHANYEOL AKU AKUI KAU TAK PERNAH BISA HILANG DARI PIKIRANKU. RASAKU TAK PERNAH BERUBAH UNTUKMU. BAHKAN HINGGA SAAT INI SERASA CINTAKU LEBIH DALAM LAGI UNTUKMU CHANYEOL AAAAARRRRGGFFHHHTT" Teriak Baekhyun frustasi.

Lalu Chanyeol mendekap erat tubuh Baekhyun. Menenangkan Baekhyun dengan pelukannya.

"Baek aku mencintaimu hiks.. Jangan pergi lagi hiks..."

Baekhyun tak menjawab. Mungkin lelah sedari tadi mengeluarkan air matanya. Chanyeol memutuskan mempongnya ke kamarnya. Menidurkan Baekhyun dengan tangan kirinya sebagai bantalan dan tangan kanannya memeluk Baekhyun.

"Baekhyun jangan pergi lagi" lirih Chanyeol dan berakhir dengan kecupan manis di kening si wanita.

.
.
.

Weekend seperti ini Baekhyun sedang sibuk di dapur membuat sarapan untuk Chanyeol, dirinya dan kedua jagoan kecil.

"Slamat pagi kedua jagoannya eomma..... Hm sudah harum saja... Ayo sini makan eomma buatkan Saus Sosis Panggang untuk kalian berdua" timpal Baekhyun sambil berusaha menggendong Jesper untuk duduk menikmati makanannya."

Keduanya mengangguk.

"Mana appamu Jesper?"

"Tak tau eomma"

"Chanyeol sarapan sudah siap" teriak Baekhyun

"Nde sebentar lagi aku turun" balas Chanyeol

"Em hari ini bagaimana kalau kita bertiga piknik? Eomma akan mengenalkan kalian dengan seseorang." Tanya Baekhyun

"Kenapa hanya kita beltiga eomma? Chan Ahjussi juga halus ikut" timpal Jackson dengan mengerucutkan bibir mungilnya

Our Private Teacher (CHANBAEK, GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang