Happy Reading
Pagi ini hujan rintik-rintik mengguyur desa Myongdok, namun tak menyurutkan setiap aktifitas yang akan dilakukan Baekhyun. Ya sejak kemarin kepindahannya ke desa ini, dia disibukkan untuk mengajar anak-anak di salah satu rumah penampungan anak.
"Hai semuanya, perkenalkan ini Miss B yang akan mengajar kalian di pagi ini" kata seorang namja tampan yang adalah pengelola rumah penampungan ini. Kris.
"Hello Miss B" serentak anak-anak itu menjawab.
Dan Baekhyun pun memulai dengan pekerjaan barunya ini. Setelah selesai kelas hari ini, nampak Baekhyun di ruangan Kris.
"Baekhyun-ssi ini gajimu perhari, sistimnya seperti ini dan hanya itu yang bisa aku berikan dan terima kasih sudah mau bekerja denganku" kata Kris sambil menyodorkan amplop putih kepada Baekhyun
"Terima kasih Kris-ssi aku sangat bersyukur bisa mendapat pekerjaan seperti ini lagi" kata Baekhyun yang diakhir dengan eyesmile nya.
"Sebentar datanglah kerumahku, aku ingin mengajakmu makan malam sebagai rasa terima kasihku"
"Eoh? B-baiklah Kris-ssi, aku pamit"
Baekhyun kembali kerumahnya, berjalan dengan mengatur langkah agar tidak terjatuh karena tentu saja jalanan yang masih bertanah merah dan hujan rintik-rintik membuat jalanan ini licin.
"Nek... Aku pulang"
"Baek ayo makan dulu, nenek buatkan sup rumput laut untukmu"
"Baiklah nek"
.
.
.Jam di dinding menunjukan tepat pukul 7 malam dan Baekhyun dengan dress selutut berwarna biru muda dipadukan dengan cardigan putih panjang dan flat senada, sangat cantik.
"Nek aku akan keluar sebentar, jangan menunggu dan aku titip Baekhee ya nek" ucapku dan langsung mencium pipi keriput nenekku.
.
.
.Tok... Tok ... Tok...
Ceklek
"Hai nona Byun, silahkan masuk" itu Kris dia membuka pintu dan langsung mengajak Baekhyun ke ruang makan.
"Silahkan duduk Baek"
"Kris-ssi kenapa sebanyak ini makanannya?" Kata Baekhyun sambil melototi satu per satu makanan yang tersedia di atas meja makan.
"Aku sengaja membuatkan sebanyak ini untukmu Baek dan lagi tak usah kau panggil aku Kris-ssi cukup Kris saja"
"Wah kau pandai memasak ternyata Kris-ssi eh.. Maksudku Kris"
"Yah begitulah. Mari makan"
Setelah itu keduanya menikmati makan malam mereka tanpa ada pembicaraan.
"Baek....."
"Hm?"
"Bolehkan aku lebih dekat lagi denganmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Private Teacher (CHANBAEK, GS)
Fanfic(BIASAKAN FOLLOW BARU DIBACA KARYA SAYA) [END] - Byun baekhyun, mahasiswa tingkat akhir yang berusaha bertahan hidup tanpa keluarga dan hanya dengan adik perempuannya saja, bekerja keras dengan menjadi guru Private bahasa inggris. -Park Chanyeol seo...